CEO Apple Tiba di Indonesia, Langsung Santap Sate Ayam

Lenny Septiani
17 April 2024, 09:52
CEO Apple Tim Cook makan sate di Indonesia
Twitter CEO Apple Tim Cook
CEO Apple Tim Cook makan sate di Indonesia
Button AI Summarize

CEO Apple Tim Cook tiba di Jakarta, Indonesia, Selasa (16/4). Cook pertama kali menyantap sate ayam sebagai hidangan pertamanya di Indonesia.

“Halo Indonesia, apa kabar? Sate Ayam dengan fotografer iPhone, Sofyan Pratama, adalah cara yang sempurna untuk memulai waktu saya di Jakarta!,” cuitnya di Twitter atau X melalui akun resminya @tim_cook, Selasa (16/4).

“Saya tidak sabar untuk bertemu dengan lebih banyak lagi komunitas dan pengembang kreatif Indonesia selama saya di sini!,” kata dia lebih lanjut.

Tim Cook memang dilaporkan akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Rabu (17/4). Kedatangannya disebut-sebut terkait investasi di bidang Sumber Daya Manusia alias SDM dan infrastruktur.

“Dia (Tim Cook) datang besok, 17 April,” kata Menteri Komunikasi dan Informatika atau Kominfo Budi Arie Setiadi kepada media usai Halal Bihalal Menteri Kominfo dan Wakil Menteri Kominfo bersama civitas Kemkominfo, Selasa (16/4).

Budi menyatakan Apple akan berinvestasi di Indonesia. Namun dia belum mau memerinci investasi yang bakal dilakukan oleh produsen iPhone di Tanah Air.

Halaman:
Reporter: Lenny Septiani
Editor: Yuliawati

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...