Sufmi Dasco Sebut Prabowo Belum Berencana Temui Megawati

Amelia Yesidora
25 April 2024, 20:07
prabowo, megawati, pdip, gerindra
Fauza Syahputra|Katadata
Presiden terpilih, Prabowo Subianto (tengah) bersama dengan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka (kedua kanan) menyampaikan keterangan pers seusai rapat pleno penetapan pemenang Pilpres 2024 di halaman Kantor KPU, Jakarta, Rabu (24/4/2024).
Button AI Summarize

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyatakan Prabowo Subianto belum berencana bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Hal ini sekaligus menepis kabar sebelumnya bahwa Ketua Umum Partai Gerindra itu bertemu Mega dalam waktu dekat.

 "Sepertinya belum ada rencana (ke Teuku Umar, rumah Megawati),” kata Dasco pada wartawan di kediaman Prabowo, Kamis (25/4).

Berbeda dengan Dasco, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani bilang komunikasi Gerindra--PDIP tengah dibangun. Bahkan mereka sudah berkomunikasi dengan Puan Maharani.

"Ya (sudah ada komunikasi) dengan Ibu Puan. Komunikasinya baik, komunikasi dengan teman-teman elite PDIP juga pembicaraannya baik," kata Muzani. 

 Di sisi lain, Ketua DPP PDIP Bidang Hubungan Luar Negeri, Ahmad Basarah, bilang wacana pertemuan dua elit politik ini bakal berlangsung usai Rapat Kerja Nasional atau Rakernas PDIP. 

Halaman:
Reporter: Amelia Yesidora
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...