TPN Ganjar - Mahfud Resmi Bubar

Ade Rosman
6 Mei 2024, 21:55
Ganjar Pranowo, Mahfud MD, TPN Ganjar-Mahfud
Katadata/Ade Rosman
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menghadiri acara pembubaran TPN Ganjar-Mahfud
Button AI Summarize

Tim Pemenangan Nasional atau TPN Ganjar Pranowo - Mahfud MD resmi bubar pada Senin (6/5). Pembubaran dihadiri langsung oleh Ganjar dan Mahfud, beserta petinggi TPN dan parpol pengusung di Posko Teuku Umar nomor 9, Jakarta.

"Hari ini halal bihalal sekaligus pembubaran TPN Ganjar - Mahfud," kata Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan alias PDIP Hasto Kristiyanto, di Posko Teuku Umar nomor 9, Jakarta, Senin malam(6/5).

Hasto mengatakan, anggota tim pendukung pasangan calon nomor urut 03 itu akan terus memperjuangkan keyakinan meski sudah bubar.

"Ganjar - Mahfud sekarang menjadi ide tentang bagaimana supremasi dibangun, supremasi hukum, meritokrasi dan seluruh gagasan keberpihakan kepada rakyat melalui suatu budaya prestasi dan proses, sehingga pak Ganjar dan pak Mahfud, saya akan terus berjuang untuk kepentingan rakyat dan Negara," kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Ganjar menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dalam gelaran Pilpres 2024.

"Salam saya buat teman-teman. Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, kami tutup seluruh kegiatan TPN dan beberapa orang masih akan tetap berlanjut," kata Ganjar.

Ganjar mengatakan, dirinya dan Mahfud merasa bangga dengan dukungan yang didapat selama menjadi kontestan Pilpres 2024.

Halaman:
Reporter: Ade Rosman
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...