Jokowi Bertemu Surya Paloh Sore Ini, Bahas Apa?

Ameidyo Daud Nasution
18 Februari 2024, 18:17
surya paloh, jokowi, nasdem
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/Spt.
Tayangan video saat Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kanan) ditampilkan pada acara HUT ke-12 Partai Nasdem di NasDem Tower, Jakarta, Sabtu (11/11/2023).
Button AI Summarize

Presiden Joko Widodo memanggil Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ke Istana sore ini. Pertemuan tersebut dijadwalkan berlangsung pada pukul 18.00 WIB.

Hal tersebut dikatakan oleh Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni. Meski demikian, ia tak menjelaskan detail apa saja yang akan menjadi pembicaraan Jokowi dan Surya.

"Silaturahmi biasa saja," kata Sahroni kepada awak media, Minggu (18/2).

Pertemuan tersebut dilakukan di tengah kabar kubu Prabowo Subianto yang akan menggandeng sejumlah partai. Sedangkan Nasdem merupakan partai yang tergabung dalam kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Partai lain yang berada di kubu AMIN adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Ummat.

Sebelumnya, PKB belum menentukan sikap apakah mereka akan menjadi oposisi atau masuk koalisi pemerintah jika Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka dipastikan menang Pilpres 2024.

Halaman:
Reporter: Ade Rosman
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...