Sociolla Beri Ribuan Paket Perawatan Wajah Bagi Tenaga Kesehatan

Startup kecantikan Sociolla memberikan paket berisi 8.000 produk perawatan wajah, tubuh, dan rambut bagi tenaga kesehatan di tengah lonjakan kasus positif Covid-19.
Desy Setyowati
22 Juli 2021, 11:55
startup, perawatan wajah, Sociolla
Sociolla / Instagram
Pegawai Sociolla di salah satu gerai offline

Startup bidang kecantikan, Sociolla memberikan lebih dari 1.000 paket perawatan diri kepada tenaga kesehatan di rumah sakit Siloam Jakarta. Paket ini terdiri dari perawatan wajah, tubuh, dan rambut.

Paket itu terdiri dari 8.000 produk perawatan diri. Isinya berupa produk perawatan wajah yang diberikan yakni Ariul, Son & Park, Faith in Face, Rojukiss, AHC.

Lalu perawatan tubuh yakni Like I’m Five dan perawatan rambut Klorane. Di dalam paket juga terdapat cairan pembersih tangan atau hand sanitizer Huangjisoo.

“Kami memahami bahwa para tenaga kesehatan bekerja ekstra keras menangani pasien selama pandemi Covid-19 hingga terkadang tidak sempat merawat diri,” kata Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana dalam siaran pers, Kamis (22/7).

Advertisement

Sociolla bekerja sama dengan Lippo Mall Puri untuk memberikan lebih dari 1.000 kepada tenaga medis di Siloam Kelapa Dua, Siloam Mampang, Siloam Lippo Village, Siloam Kebon Jeruk dan Siloam T.B Simatupang.

Sociolla memberikan lebih dari 1.000 paket perawatan diri kepada tenaga kesehatan di rumah sakit Siloam Jakarta
Sociolla memberikan lebih dari 1.000 paket perawatan diri kepada tenaga kesehatan di rumah sakit Siloam Jakarta (sociolla)

Deputy President Director Siloam Hospitals Group Caroline Riady menambahkan, ratusan tenaga kesehatan di Siloam mengenakan alat pelindung diri (APD) selama beberapa jam. “Ini agar tetap terlindung dari paparan virus,” katanya.

Ia menilai, paket perawatan diri tersebut akan membantu tenaga kesehatan.

 

Startup kecantikan itu memberikan 7.000 paket hand sanitizer dan uang tunai kepada sejumlah yayasan, panti sosial, dan panti asuhan di Jakarta dan Tangerang. Mereka yang menerima di antaranya Yayasan Elsafan Duren Sawit, Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 1 Cengkareng, dan Panti Sosial Bina Daksa Budi Bhakti Cengkareng.

Lalu Panti Werdha Melania Pademangan, Panti Werdha Wisma Mulia Grogol, Panti Sosial Bina Remaja Taruna Jaya 1 Tebet, Balai Rehabilitasi Sosial Wanita Tuna Susila Mulya Jaya Pasar Rebo, Sekolah Alternatif Anak Jalanan (SAAJA) Kuningan, Pondok Si Boncel Jagakarsa, Panti Asuhan Bhakti Luhur Cilandak, Panti Asuhan Abhimata Bintaro, dan Panti Asuhan Mekar Lestari Serpong.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait