Greysia dan Apriyani Dapat Diamond Free Fire Gratis Seumur Hidup

Desy Setyowati
5 Agustus 2021, 15:09
game online, Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Free Fire, diamond Free Fire, diamond ff
ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Pebulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu terharu saat mendapatkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021).

Pebulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapatkan diamond Free Fire gratis untuk seumur hidup dari pengembang gim online, Garena. Ini karena keduanya berhasil meraih medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020.

“Untuk mengapresiasi keduanya, kami memberikan diamond Free Fire gratis seumur hidup,” kata Produser Game Free Fire Indonesia Christian Wihananto dalam keterangan pers kepada Katadata.co.id, Kamis (5/8).

Diamond seperti mata uang, yang bisa ditransaksikan saat bermain game online Free Fire atau FF. Dengan diamond FF, pengguna bisa membeli item seperti karakter, senjata, dan lainnya.

Sedangkan Free Fire merupakan gim garapan Garena, perusahaan afiliasi Shopee. Ini merupakan game battle royale atau permainan bertahan hidup.

Christian berharap, kemenangan Greysia dan Apriyani menginspirasi para atlet e-sports Tanah Air, terutama yang akan bertanding di FFML Season IV dan FFIM 2021 Fall untuk berprestasi.

Garena juga berharap, Greysia dan Apriyani menikmati keseruan bermain Free Fire dengan adanya hadiah diamond FF gratis seumur hidup itu.

Sebelumnya, Greysia dan Apriyani juga mendapatkan hadiah tabungan reksa dana total Rp 300 juta dari OVO dan Bareksa. Secara rinci, masing-masing mendapatkan Rp 125 juta. Sedangkan pelatihnya Eng Hian memperoleh Rp 50 juta.

Setidaknya ada 33 hadiah yang dijanjikan sejumlah pihak kepada Greysia dan Apriyani. Ini di antaranya rumah, kedai bakso, sapi, tabungan emas, uang tunai, perawatan kecantikan, perawatan gigi, saham, bea siswa sekolah, gratis minum dan makan seumur hidup hingga tanah. 

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait