Garena Free Fire Gaet BTS Jadi Brand Ambassador

Garena menggaet grup idola asal Korea Selatan, BTS sebagai brand ambassador Free Fire. Pengembang gim juga pernah berkolaborasi dengan aktor asal Mesir Mohamed Ramadan hingga pembuat animasi Jepang.
Desy Setyowati
1 Maret 2022, 13:27
Garena, Free Fire, Korea Selatan, BTS
Garena
Garena Free Fire menggaet grup idola Korea Selatan, BTS

Garena mengumumkan bahwa grup idola asal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan atau BTS sebagai duta merek global (brand ambassador) gim Free Fire. Pengembang game ini menilai, BTS merupakan fenomena dunia.

BTS akan terlibat secara langsung dalam berbagai rangkaian acara Free Fire pada Maret. "BTS adalah fenomena global, daya tarik dan pengaruh mereka tak tertandingi,” kata Produser Garena Free Fire Harold Teo dalam keterangan tertulis, Selasa (1/3).

Perusahaan asal Singapura itu menyambut baik kerja sama dengan BTS. “Kami tidak sabar untuk membagikan rangkaian acara kolaborasi yang kami miliki," tambah dia.

Ia menyampaikan, Garena bakal menghadirkan beragam pengalaman bermain game yang baru dan seru. “Diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh komunitas gamers maupun penggemar BTS," ujarnya.

Advertisement

Perusahaan afiliasi dengan Shopee itu sempat berkolaborasi dengan produsen otomotif Inggris McLaren. Keduanya menghadirkan Supercar masa depan McLaren yang diberi nama MCLFF singkatan dari McLaren-Free Fire ke dalam gim.

Garena Free Fire juga sempat bekerja sama dengan penyanyi dan aktor asal Mesir, Mohamed Ramadan. Ia menjadi karakter Arab pertama di dalam game untuk pemain di daerah Timur Tengah dan Afrika Utara.

Selain itu, Garena Free Fire berkolaborasi dengan serial animasi Jepang populer ‘Attack on Titan’. Para penggemar serial anime ini dapat menemukan kostum dengan warna bertemakan Survey Corps division ketika bermain gim.

Reporter: Antara
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait