POCO M4 Pro Hadir di Indonesia Malam Ini, Harga Rp 3 Jutaan

POCO akan meluncurkan POCO M4 Pro di Indonesia secara online malam ini (29/3). Ponsel asal Cina ini memiliki cip yang mendukung kinerja gawai saat bermain gim.
Image title
29 Maret 2022, 17:58
POCO M4 Pro, POCO, XIAOMI,
POCO
POCO M4 Pro

POCO meluncurkan POCO M4 Pro di Indonesia malam ini (29/3). Ponsel pintar atau smartphone asal Cina ini kabarnya dibanderol Rp 4 jutaan.

POCO M4 Pro dirilis secara global pada Februari. Di Indonesia, POCO akan meluncurkan Poco M4 Pro secara online malam ini (29/3).

Perusahaan asal Cina itu membidik milenial dan generasi Z di Indonesia lewat POCO M4 Pro. "Kami tunjukkan dengan kemampuan maksimal dari sisi hiburan pada POCO M4 Pro," kata Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng dalam konferensi pers virtual, Selasa (29/3).

POCO juga mengembangkan desain yang bergaya atau stylish. "Ini karena milenial dan generasi Z ingin tampil beda. Tidak sama dengan orang sekitarnya," kata Andi. 

Advertisement

Product Marketing Manager Poco Indonesia Jeksen mengatakan, POCO M4 Pro mengandalkan cip dari Mediatek, yakni Helio G96. "Ini dapat memberikan pengalaman maksimal dari segala aspek, mulai dari hiburan hingga bermain gim," kata Jeksen.

Helio G96 merupakan prosesor yang diperuntukan bermain game. Cip ini memiliki kemampuan intelligent resource management engine dan networking engine. Keduanya bekerja simultan untuk meningkatkan kinerja ponsel saat bermain gim.

Selain itu, POCO M4 Pro mempunyai layar Super AMOLED 6,43 inci. Refresh rate layar 90 Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 180 Hz.

POCO M4 Pro mempunyai tiga kamera belakang yakni utama 64 Megapiksel (MP), ultrawide 8 MP, dan macro 2 MP. Sedangkan kamera depan atau selfie memiliki kapasitas 16 MP. 

Ponsel anyar itu mempunyai kapasitas baterai 5.000 mAh dengan daya cepat pengisian 33W. Baterai akan terisi 100% dalam 58 menit.

POCO akan mengumumkan harga POCO M4 Pro dalam peluncurannya secara online malam ini. Namun, GSM Arena melaporkan bahwa harga POCO M4 Pro di Amazon 265 euro atau sekitar Rp 4,2 juta.

Namun pada pengumuman di Indonesia pada malam hari, harganya diumumkan Rp 2,99 juta untuk varian 6 GB + 128 GB. Sedangkan versi 8 GB + 256 GB dibanderol Rp 3,49 juta.

Reporter: Fahmi Ahmad Burhan
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait