Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Harga Rp 1 Jutaan

Xiaomi meluncurkan Redmi 10A di Indonesia. Ponsel ini memiliki kamera 13MP dan baterai 5.000 mAh.
Image title
19 Mei 2022, 14:57
Redmi 10A, redmi, xiaomi,
Xiaomi
Redmi 10A

Xiaomi meluncurkan Redmi 10A yang dibanderol sekitar Rp 1 juta di Indonesia. Ponsel pintar (smartphone) ini memiliki kamera 13 megapiksel (MP).

Redmi 10A merupakan anggota terbaru dari seri Redmi 10. Gawai ini masuk kategori entry level.

“Namun, memiliki performa yang andal, dual camera, serta fitur keamanan pendukung seperti fingerprint sensor,” demikian dikutip dari keterangan pers Xiaomi, Kamis (19/5).

Redmi 10A memiliki layar berukuran 6,53" HD+ dan dilengkapi Sunlight display. Selain itu, mempunyai Reading mode 3.0 untuk mendukung pengalaman menonton, berselancar di internet atau browsing, maupun bermain game.

Advertisement

Bagian belakang smartphone tersebut memiliki desain body melengkung atau 3D curved.

Perangkat ini juga dilengkapi fingerprint sensor yang terletak di bagian belakang. Ini bertujuan mempermudah pengguna membuka kunci.

Gadget tersebut mempunyai kamera belakang utama 13 MP dan depth camera 2MP untuk efek bokeh. Sedangkan resolusi kamera depan 5MP.

Xiaomi Redmi 10A menggunakan prosesor MediaTek Helio G25. Selain itu, dilengkapi dengan CPU octa-core yang memiliki kecepatan hingga 2.0GHz.

“Untuk mendukung kinerja smartphone agar bisa bertahan seharian penuh, Redmi 10A dilengkapi baterai 5.000 mAh yang tahan lama dan mendukung 10W fast charging,” demikian dikutip.

Redmi 10A hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Graphite Gray, Chrome Silver dan Sky Blue. Selain itu, ada dua varian storage yakni:

  • RAM 3GB dengan memori 32GB harga Rp 1.499.000
  • RAM 3GB dengan memori 64GB harga Rp 1.599.000

Gawai tersebut dapat diperoleh secara online di Mi.com dan Xiaomi Official store di Tokopedia, Shopee, JDID, Bukalapak, Blibli, Lazada, serta Akulaku. Selain itu, bisa didapatkan di toko offline Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone.

Reporter: Fahmi Ahmad Burhan
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait