Hyundai Tawarkan Sensasi Berkendara Personal Melalui Kustomisasi

Pengerjaan kustomisasi ini dikerjakan sepenuhnya di bengkel Hyundai.
Image title
Oleh Dicky Christanto W.D - Tim Riset dan Publikasi
13 April 2022, 11:08

Hyundai sepertinya mengetahui bahwa salah satu sensasi berkendara yang menjadi dambaan banyak pemilik kendaraan adalah ketika kendaraanya mampu tampil beda dan memikat.

Oleh karena itulah, Hyundai lantas menawarkan sejumlah paket kustomisasi yang bertajuk My Own CRETA.

Tidak tanggung-tanggung, ada 10 paket kustomisasi yang ditawarkan, meliputi interior dan eksterior. Sesuatu yang lumayan jarang ditawarkan oleh kompetitor. Biasanya, kustomisasi hanya diberikan terbatas pada eksterior mobil.

Kalaupun pemilik kendaraan menginginkan perombakan lebih ekstensif pada eksterior dan interior, maka biasanya tempat yang dituju adalah bengkel khusus modifikasi.

Head of Sales PT Hyundai Motor Indonesia, Constantinus Herlijoso, sebagaimana dikutip oleh Kompas.com, menyatakan bahwa peminat dapat menjajal satu jenis kustomisasi saja atau bahkan semua paket yang tersedia.

“Pelanggan juga bisa memilih warna bodi. Ada tujuh warna one-tone dan tiga warna two-tone yang tersedia,” ujar dia.

Hanya saja, sementara baru Hyundai CRETA trim trend, yang seharga Rp 299 juta untuk tipe manual dan Rp 319 juta untuk tipe matic, yang bisa dimodifikasi. Pengerjaan kustomisasi ini dikerjakan sepenuhnya di bengkel Hyundai.

Saat ini, Hyundai telah memiliki 100 dealer di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Papua

Rentang harga pengerjaan kustomisasi ini dari Rp 500 ribu untuk pengerjaan outdoor, hingga Rp 22,5 juta untuk pengerjaan paket high-tech.

Jika dikombinasikan, ada 9.000 lebih kombinasi pada Hyundai CRETA yang dapat dibuat.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.