Samsung Galaxy S24 Series Pakai AI, Berikut Daftar Fungsinya

Lenny Septiani
18 Januari 2024, 15:29
Samsung Galaxy S24+, samsung galaxy s24, samsung galaxy s24 ultra,
Samsung
Samsung Galaxy S24+
Button AI Summarize

Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy S24+, Samsung Galaxy S24 Ultra resmi meluncur di Indonesia hari ini. Ponsel ini menerapkan Galaxy AI. Apa saja fungsinya?

Dengan teknologi AI, perusahaan mengklaim Samsung Galaxy S24 series memungkinkan komunikasi tanpa hambatan, terjemahan pada teks dan panggilan yang cerdas hingga memaksimalkan kebebasan berkreasi dengan ProVisual Engine Galaxy yang menetapkan standar baru dalam browsing.

“Galaxy S24 Series mampu mengubah hubungan kita dengan dunia dan memulai era berikutnya dari inovasi perangkat mobile,” ujar President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics TM Roh dalam keterangan pers, Kamis (18/1). 

Ia menjelaskan, Galaxy AI dirancang berlandaskan pada inovasi Samsung dari tahun ke tahun serta pemahaman mendalam akan bagaimana seseorang menggunakan smartphone

“Kami sangat menantikan bagaimana pengguna di seluruh dunia memberdayakan kehidupan sehari-harinya dengan Galaxy AI untuk membuka berbagai kemungkinan baru,” Roh menambahkan.

Halaman:
Reporter: Lenny Septiani

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...