Xiaomi Jadikan Redmi sebagai Brand Independen
Xiaomi baru-baru ini mengumumkan bahwa Redmi akan beroperasi sebagai brand independen. Redmi akan tetap fokus untuk menghadirkan smartphone dengan extreme value for money dan mendukung ekspansi global Xiaomi.
Untuk menandai momen tersebut, Redmi merilis model terbaru Redmi Note 7 di Tiongkok. Perangkat ini dilengkapi dengan kamera belakang 48 mega pixel, dan diotaki oleh Qualcomm Snapdragon 660 AIE SoC serta baterai besar, 4000mAh pada bulan Januari 2019.
“Sebagai salah satu pasar penting bagi Xiaomi, Redmi akan segera menghadirkan seri terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat,” demikian dikutip dari siaran pers Xiaomi, Senin (5/3) lalu.
(Baca: Rambah Bisnis Fintech di Indonesia, Xiaomi Rilis Aplikasi Mi Credit)
Sebelumnya, hingga 30 September 2018, Xiaomi telah menjual sebanyak 278 juta smartphone seri Redmi di seluruh dunia.
“Redmi akan terus fokus dalam penelitian dan pengembangan pada smartphone yang memiliki kualitas superior dengan biaya yang terjangkau, sekaligus mempercepat ekspansi di pasar global,” kata Founder, President, dan CEO dari Xiaomi Corporation, Lei Jun.
Menurutnya, dengan berfokus pada pasar e-commerce dan menargetkan konsumen yang digital savvy, Redmi akan terus mengejar rasio harga dan performa yang terbaik.