Rekomendasi Hijab Lebaran dari Beberapa Jenama Lokal

Image title
29 April 2021, 15:47
PERAGAAN BUSANA MUSLIM BERBAHAN RAMAH LINGKUNGAN
ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Membeli baju dan perlengkapan Lebaran ibarat tradisi bagi masyarakat Indonesia setiap tahun. Sejumlah jenama mulai banyak yang menawarkan varian produknya melalui marketplace maupun media sosial.

Salah satu aksesoris yang banyak diburu konsumen adalah jilbab untuk dipadupadankan dengan busana yang akan dipakai pada hari raya. Tren jilbab untuk Lebaran 2021 ini jatuh pada jilbab bermotif berbahan voal. Berikut rekomendasi varian hijab bermotif dari tiga jenama fesuen lokal.

1. Vanilla Hijab

Brand ini memiliki koleksi hijab berbahan voal dengan motif floral kekinian. Apalagi, brand ini terdapat motif floral lukis yang memberikan keunikan serta tampilan gaya lebih elegan. Ditambah, brand ini menawarkan varian jilbabnya dengan warna-warna netral nan feminim seperti perpaduan warna dasar putih dengan corak bunga berwarna pastel.

2. Kan.Ti

Merek lokal milik selebgram Mega Iskanti ini juga menawarkan varian jilbab motif berbahan voal dengan desain yang menarik dan beragam warna. Sementara bagi yang ingin bergaya santai selama di rumah, ada pula model bergo bermotif dengan campuran warna-warna pastel bisa menjadi pilihan.

3. Heaven Lights

Heaven Lights bisa menjadi pilihan jika ingin mencari jilbab berlogo ekslusif. Mulai dari hijab polos berbahan voal, paris ultrafine maupun model eyelash yang elegan hadir dalam koleksi brand ini selama Ramadan. Warna-warnanya yang cantik dan cenderung netral membuat jilbab koleksi Heaven Lights  mudah dipadankan dengan busana apapun.

Demikian, sedikit ringkasan koleksi beragam jenama lokal yang bisa dilirik untuk melengkapi tampilan saat Idul Fitri. Sebelum Lebaran semakin dekat dan jasa pengiriman kelebihan pesanan, sebaiknya Anda mulai mencari kebutuhan hijab untuk hari raya mulai sekarang.

Editor: Ekarina
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...