Harpelnas, Momen Buktikan Kualitas Layanan Bjb

Dini Hariyanti
Oleh Dini Hariyanti - Tim Publikasi Katadata
5 September 2023, 17:20
Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) menjadi momen tepat bagi bank bjb untuk mendengarkan langsung kritik, masukan, dan testimoni dari nasabah.
bank bjb
Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) menjadi momen tepat bagi bank bjb untuk mendengarkan langsung kritik, masukan, dan testimoni dari nasabah.

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 menjadi momen untuk menilik kembali pelayanan yang diberikan bank bjb kepada pelanggan. Pasalnya, menjaga kepuasan pelanggan merupakan pondasi kesinambungan bisnis ban.

Direktur Utama Bjb Yuddy Renaldi mengatakan, Harpelnas merupakan momen yang tepat bagi perseroan untuk mendengarkan langsung kritik, masukan, dan testimoni dari nasabah. Respons nasabah dapat dijadikan bahan evaluasi untuk menyusun strategi peningkatan kualitas layanan ke depan.

"Bank bjb akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik serta menawarkan solusi dan inovasi terbaru untuk menjawab kebutuhan nasabah yang selalu meningkat," ucap Yuddy, dikutip dari keterangan pers, Selasa (5/9).

Bank bjb mengadakan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan mengusung tema “Senyuman Terbaik dari Para Pelanggan”. Perseroan memaknai tema ini lebih mandalam bahwa di dalam setiap interaksi akan ada kenangan yang menghangatkan hati.

Peringatan Harpelnas tersebut diselenggarakan serentak di seluruh jaringan operasional bank bjb yang tersebar di 14 provinsi. Manajemen memberikan apresiasi kepada para nasabah dengan cara menyapa mereka secara langsung.

Secara bersamaan, bjb juga melangsungkan aktivitas corporate social responsibility (CSR), di GOR kantor pusat bank bjb. Kegiatan yang dilakukan, misalnya khitanan massal untuk 300 anak, sembari setiap peserta juga mendapatkan santunan, dan merchandise.

Direksi dan dewan Komisaris bank bjb turut ambil bagian. Mereka memberikan pelayanan kepada nasabah secara langsung di tujuh cabang terpilih.

Nasabah yang pertama hadir di kantor cabang yang dihadiri jajaran manajemen, dilayani secara langsung dibantu petugas frontliner, sembari diberikan bingkisan, buket bunga, dan hadiah lain.

Direktur Utama Yuddy Renaldi, Direktur Operasional Tedi Setiawan, serta Komisaris Utama Independen Farid Rahman hadir untuk melayani nasabah di Kantor Cabang Utama Bandung. Turut hadir, yaitu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...