Penuhi Anda Kebutuhan Awal Tahun di 2.2 Shopee Live

Kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale menghadirkan sederet promo spesial.
Dini Hariyanti
Oleh Dini Hariyanti - Tim Publikasi Katadata
16 Januari 2024, 08:00
Kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale menghadirkan sederet promo spesial.
ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/rwa.
Button AI Summarize

Shopee menghadirkan kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale pada 15 Januari - 2 Februari 2024. Berbagai deretan promo spesial mulai dari Gratis Ongkir RP0, Pesta Cashback 50RB, hingga Setiap Hari Diskon s/d 80% siap menjadi penyemangat untuk memenuhi kebutuhan awal tahun.

Tidak hanya hadir sebagai solusi dan teman pengguna dalam memenuhi kebutuhan awal tahun dengan promo menarik, kampanye dihadirkan untuk menawarkan pengalaman berbelanja daring yang berbeda melalui serunya fitur-fitur interaktif seperti live stream di Shopee Live maupun konten-konten kreatif lewat Shopee Video.

Daniel Minardi selaku Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyatakan, 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale hadir sebagai kampanye yang memberikan pengalaman belanja daring dengan gaya baru.

“Kampanye 2.2 ini diharapkan dapat menjadi ranah bagi pelaku usaha baik brand lokal dan UMKM untuk semakin memperkuat strategi dan meningkatkan daya tarik produknya bersama fitur-fitur di Shopee,” katanya.

Saat berbelanja, setiap individu cenderung memiliki gaya dan karakteristik berbeda. Hal ini dipengaruhi perbedaan preferensi hingga urutan aspek prioritas yang dicari saat berbelanja.

Seiring dengan kemajuan teknologi, perilaku belanja online masyarakat juga bergerak. Salah satunya terlihat dari bagaimana interaksi real-time dan kreasi video yang memperlihatkan detil produk secara langsung. Ini menjadi salah satu fokus utama yang berpengaruh kuat dalam keputusan belanja pengguna.

Oleh karena itu, Shopee Live dan Shopee Video pun menjadi daya tarik beberapa tahun belakangan ini. Tidak hanya didasari penawaran yang semakin menarik, tingginya minat pengguna untuk berbelanja melalui fitur-fitur interaktif seperti Shopee Live & Shopee Video, juga dipengaruhi oleh berbagai keunggulan yang ditawarkan seperti kemudahan untuk berinteraksi. 

Hal tersebut menciptakan lanskap gaya belanja yang tidak hanya lebih dinamis, tetapi juga lebih atraktif.

2.2 Shopee Live & Video
2.2 Shopee Live & Video (Istimewa)

Sebagai kemeriahan kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale, yuk kita intip tipe belanja seperti apakah kamu?

1.     Si Paling Sat Set

Bagi mereka yang suka terlibat langsung, Shopee Live adalah tempatnya. Dengan fitur siaran langsung ini, para pembeli dapat berinteraksi secara real-time dengan para penjual. Jika ditelusuri, sistem live shopping ini memungkinkan para calon pembeli bisa bertanya, memberikan komentar, tap love, bahkan berpartisipasi dalam permainan atau kontes yang diadakan selama siaran live, sehingga membuat proses jual-beli terasa lebih personal.

Yang menarik, berbelanja melalui fitur live menjadi daya tarik utama beberapa tahun terakhir. Berdasarkan data di 12.12 Birthday Sale, Sesi Shopee Live menarik banyak perhatian, tercatat peningkatan transaksi lebih dari 49 kali lipat pada puncak 12.12.

Tingginya antusiasme pengguna tersebut menjadi dasar Shopee untuk membawa pengguna dalam belanja di kampanye 2.2 lewat Shopee Live lebih menyenangkan. Beragam promo mulai dari Pesta Cashback 50RB, hingga Setiap Hari Diskon s/d 80% dapat dinikmati khususnya saat berbelanja di Shopee Live.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...