Layanan Konsumen Digital 24 Jam untuk Nasabah bank bjb
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) menghadirkan layanan konsumen bebas pulsa melalui fitur voice over internet protocol (VoIP). Teknologi ini memungkinkan pengiriman suara dan data melalui protokol internet. VoIP ini tersedia pada aplikasi DIGI by bank bjb, tepatnya pada fitur bjb Call.
Dengan fitur ini, nasabah tidak perlu khawatir kehabisan pulsa. Sebab, nasabah dapat menghubungi bank bjb melalui telepon menggunakan akses internet dan berbagai saluran lain. Saluran-saluran tersebut yakni nomor telepon 14049 dan alamat surel bjbcare@bankbjb.co.id.
Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, berbagai kontak tersebut dapat digunakan ketika nasabah mengalami kendala saat bertransaksi. Misalnya, ketika nasabah hendak melakukan pemblokiran kartu ATM atau mengalami kesulitan dalam mengakses aplikasi mobile.
Situasi darurat yang berpotensi menyebabkan kerugian, layanan informasi umum, pembukaan rekening, lokasi ATM dan kantor bank bjb, layanan perbankan akhir pekan, informasi saldo dan mutasi rekening, pemblokiran kartu ATM, pengaduan nasabah, reset password DIGI SMS, DIGI Net, dan DIGI mobile dapat dilakukan dengan bantuan bjb Call.
“Berbagai kontak di atas juga dapat digunakan oleh masyarakat, atau nasabah, untuk bertanya mengenai berbagai informasi seperti info promo, produk, dan lainnya,” jelas Widi dalam katerangan tertulis, Rabu (7/2). Layanan bjb Call diharapkan dapat menjawab pertanyaan, memberikan informasi, menyelesaikan masalah, serta meningkatkan kepuasan nasabah.