Asuransi, Upaya Tangkal Risiko Penyakit Kritis

Tim Riset dan Publikasi
Oleh Tim Riset dan Publikasi - Tim Publikasi Katadata
28 Juni 2018, 17:14

Pola hidup modern meningkatkan risiko penyakit kritis pada masyarakat. Penyakit tersebut membutuhkan biaya pengobatan yang tidak sedikit. Untuk mengantisipasinya, PT Zurich Topas Life (ZTL) menyiapkan skema proteksi melalui produk asuransi penyakit kritis Zurich Principle Care.

Terdapat berbagai manfaat dari skema asuransi penyakit kritis ini. Beberapa di antaranya adalah perlindungan menyeluruh terhadap semua penyakit kronis, serta adanya pertanggungan untuk penyakit kanker jenis apa pun. ZTL juga memberikan fasilitas pembiayaan angioplasti atau tindakan pembukaan pembuluh darah yang tersumbat terkait penyakit jantung.

ZTL menyebutkan, mereka selalu berkomitmen menghadirkan solusi perlindungan yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan tiap nasabah. Pada produk ini, ZTL membidik keluarga muda agar lebih siap menghadapi risiko penyakit kritis. Dengan mengambil alih risiko beban finansial dari penyakit kritis sejak dini, ZTL berharap para keluarga muda dapat fokus bekerja dan lebih produktif.

Editor: Arsip

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami