52 Tahun Kiprah Honda Melayani Konsumen Indonesia

Sahistya Dhanesworo
Oleh Sahistya Dhanesworo - Tim Publikasi Katadata
26 Oktober 2023, 12:37

Hadir selama lebih dari lima puluh tahun, Honda terus memperkuat komitmennya untuk melayani kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini terwujud melalui kehadiran jaringan Honda di berbagai penjuru Tanah Air, mencakup layanan purnajual.

Saat ini, Honda tercatat telah menghadirkan lebih dari 1.700 dealer, lebih dari 3.700 bengkel AHASS, lebih dari 8.400 toko suku cadang, 144 wing dealer, dan 11 dealer Big Wing.

Sementara itu, terkait layanan purnajual, ragam layanan yang dihadirkan meliputi booking service, fast track, pit express, heavy repair, perawatan berkala, AHASS jasa kunjung, AHASS claim service, pengecekan rangka, dan pengantaran aki.

Kepastian menjadi kata kunci yang diselalu dipegang teguh Honda di dalam pelayanan kepada konsumen. Hal ini meliputi kepastian harga, kepastian waktu, kepastian orisinalitas, garansi perbaikan, kompetensi teknisi, dan ketersediaan layanan call center 24 jam.

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami