Cara Top Up GoPay dengan Mudah Lewat OneKlik BCA

Image title
18 Desember 2021, 19:58
Cara top up GoPay yang dapat dilakukan melalui aplikasi OneKlik BCA dengan mudah dan cepat
GoPay
Cara top up GoPay yang dapat dilakukan melalui aplikasi OneKlik BCA dengan mudah dan cepat

Perkembangan teknologi di era 4.0 semakin memudahkan masyarakat untuk melakukan transaksi tanpa menggunakan uang tunai. Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan transaksi keuangan secara virtual adalah GoPay, besutan decacorn Gojek.

Mengutip situs resmi Gojek.com, GoPay merupakan dompet digital serba bisa yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi. Di antaranya, untuk transaksi layanan Gojek dan ratusan rekan usaha, hingga mengirim atau menerima uang dengan mudah, bisa bebas dilakukan bersama GoPay.

Advertisement

Dalam situs tersebut juga dijelaskan bahwa alat bayar teknologi ini bisa digunakan di semua layanan Gojek. Dari jajan di GoFood, bepergian keliling sesuka hati dengan GoRide atau moda kendaraan roda empat yaitu GoCar. Bahkan bisa digunakan untuk proses pengiriman barang yang disediakan oleh GoSend.

Selanjutnya segala transaksi di restoran hingga supermarket dilayani melalui GoPay. Anda cukup melakukan scan atau pemindaian untuk bertransaksi di warung, restoran, minimarket dan supermarket favorit tempat Anda berbelanja. Selain di tempat belanja konvensional, Anda juga bisa membeli barang secara dari di sejumlah pusat belanjaan e-commerce.

Bayar tagihan seperti BPJS, internet, listrik, TV kabel dan segala tagihan lainnya bisa dinikmati dengan mudah menggunakan GoPay. Semua bisa dilakukan dalam sekali klik melalui gawai.

Cara Top Up GoPay Mudah dan Praktis

Semakin banyak munculnya para pemain baru dalam bidang teknologi finansial, perusahaan Gojek mulai berbenah membangun diri. Ada sejumlah fitur dan cara untuk bisa mengisi GoPay bila saldo ditemukan dalam keadaan habis. Ada sejumlah cara top up GoPay yang bisa dilakukan dengan menggunakan gawai dalam sekali duduk.

Cara Top Up GoPay dengan BCA OneKlik

Cara top up GoPay pada metode ini tergolong mudah. Pertama silahkan pilih pada menu GoPay yaitu “Isi GoPay”. Selanjutnya klik “Tambah kartu debit BCA”. Jangan lupa isikan nomor kartu debit BCA dan limit harian yang Anda miliki.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement