10 Arti Mimpi Bertemu Teman Lama, Bisa Jadi Pertanda Baik

Image title
8 September 2022, 12:30
arti mimpi bertemu teman lama yang menjadi pertanda bahwa kebaikan akan tiba.
ANTARA FOTO/REUTERS/Toya Sarno Jordan/HP/dj
Ilustrasi arti mimpi bertemu teman lama yang menjadi pertanda bahwa kebaikan akan tiba.

Arti mimpi bertemu teman lama bisa menjadi pertanda bahwa akan ada rezeki yang hendak tiba dalam diri kita. Rezeki tentu tidak hanya diartikan dalam bentuk uang atau harta, bisa jadi kesehatan atau teman lama yang sudah tak berjumpa dan datang untuk reuni.

Karena mimpi ada di luar kehendak manusia, maka dalam sejumlah agama diajarkan untuk berdoa agar dihadirkan mimpi yang baik untuk menemani tidur. Oleh karenanya bisa berharap sebelum tidur untuk bermimpi bertemu teman yang tentu memiliki arti untuk kita sendiri, apalagi mereka merupakan salah satu seseorang yang mengetahui kita dari bawah hingga saat ini. Terkadang perasaan rindu dan ingin bertemu dengan teman lama membuat kita terbawa hingga ke dalam mimpi. Berikut sejumlah arti mimpi bertemu teman lama yang dirangkum dari sejumlah sumber:

1. Arti Mimpi Bertemu Teman Lama Pria

Arti mimpi bertemu teman lama pria atau laki-laki bisa menjadi pertanda baik. Arti mimpi bertemu teman lama ini menggambarkan seseorang yang mendapatkan mimpinya akan diberi banyak rezeki atau kelancaran rezeki. Mendapati arti mimpi bertemu teman lama laki-laki ini patut disyukuri. Oleh karenanya Anda jangan menganggapnya remeh, usaha dan doa agar kelancaran rezeki benar-benar terjadi perlu dilakukan seperti biasanya.

2. Arti Mimpi Bertemu Teman Lama Wanita

Arti mimpi bertemu teman lama wanita atau perempuan merupakan pertanda akan datang sebuah kegembiraan. Seseorang yang mendapati arti mimpi bertemu teman lama ini, besar kemungkinan akan segera dipertemukan dengan jodoh atau orang yang selama ini benar-benar ditunggu. Kembali lagi, agar arti mimpi bertemu teman lama perempuan ini benar-benar terwujud, usaha dan doa harus selalu dilakukan.

3. Arti Mimpi Bertemu Teman Lama yang Menikah

Arti mimpi bertemu teman lama yang menikah adalah pertanda baik. Hal baik ini menyiratkan bahwa segala usaha dan ikhtiar yang selama ini sudah dilakukan, akan membawa hasil menggembirakan atau sesuai dengan keinginan awal. Selalu panjatkan doa kepada Tuhan dan jangan menyerah dalam segala situasi, teruslah percaya diri.

4. Arti Mimpi Bertemu Teman Lama Sedang Hamil

Arti mimpi bertemu teman lama yang sedang hamil merupakan pertanda yang baik. Apabila seseorang mendapati arti mimpi bertemu teman lama ini, kemungkinan besar akan ada rezeki yang mengalir deras dalam waktu dekat. Semakin upayakan arti mimpi bertemu teman lama yang sedang hamil dengan usaha dan doa kepada Tuhan.

5. Arti Mimpi Bertemu Sahabat Lama

Arti mimpi bertemu teman lama yang memang sudah menjadi sahabat merupakan pertanda yang baik. Biasanya seseorang yang mendapati arti mimpi bertemu teman lama yang sudah lama menjadi sahabat dan seperti saudara sendiri, sedang berada diposisi mencari pekerjaan.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...