3 Cara Mengetahui Nomor Telepon di Gmail Paling Praktis

Image title
26 September 2022, 23:26
Cara mengetahui nomor telepon di Gmail
unspalsh.com
Ilustrasi cara mengetahui nomor telepon di Gmail.jpg

Tidak sedikit orang di luar sana penasaran dengan cara mengetahui nomor telepon di Gmail. Alasannya pun beragam, namun yang jelas metode ini akan sangat membantu terutama saat pengguna Gmail terkendala untuk masuk ke akunnya.

Dengan mengetahui nomor telepon yang terdaftar di Gmail, pengguna bisa dengan mudah memakai nomor tersebut untuk memulihkan akun atau mengganti kata sandi saat dia lupa password.

Di samping itu keuntungan lain ketika pengguna memahami cara mengetahui nomor telepon di Gmail yakni, dia bisa login ke akun Google tanpa perlu mencantumkan alamat emailnya.

Hal itu mampu dilakukan karena nomor telepon berfungsi sebagai pengganti alamat Gmail. ketika seseorang lupa dengan alamat emailnya.

Tanpa perlu berlama-lama, bagi Anda yang ingin tahu cara mengetahui nomor di Gmail, simak penjelasannya berikut ini.

Cara Melihat Kontak yang Tersimpan di Google

Di era kecanggihan teknologi saat ini, aplikasi Gmail yang dikembangkan Google tidak hanya berfungsi sebagai sarana berkomunikasi melalui surat elektronik. Lebih dari itu, akun Gmail telah merubah dan memberikan satu sudut pandang baru tentang penggunaan layanan yang terintegrasi hanya lewat satu akun.

Pada umumnya di akun Google, Anda dapat melihat detail informasi dasar milik Anda untuk beberapa keperluan. Salah satunya adalah cara mengetahui nomor telepon di Gmail.

Mengutip dari laman Support Google dan sumber lainnya, berikut ini adalah cara mengetahui nomor telepon di Gmail yang dapat Anda coba:

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...