12 Model Rambut Ikal Pria Unik, Termasuk Harry Styles

Annisa Fianni Sisma
30 September 2022, 14:24
MODEL RAMBUT IKAL PRIA
PEXEL
Ilustrasi rambut ikal pria

Harry Styles tengah menjadi sorotan karena menampilkan model rambut ikal pria yang unik dalam film Don’t Worry Darling. Pasalnya, rambut ikal yang mengombak itu sulit dibuat jelek. Ia harus memerankan tokoh dengan gaya rambut berantakan dan rambut Harry Styles sangat bagus.

Berkaitan dengan rambut ikal pria, terdapat gaya rambut yang menarik untuk dicontoh. Pemilik rambut ikal pasti ingin rambutnya tetap terlihat keren meski keriting. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ini beberapa model rambut ikal pria yang dapat menjadi referensi melansir dari Haircutinspiration.com dan Menshaircuts.com.

1. Low Fade Curly Top Blob

Model rambut ikal pria yang pertama disebut low fade curly top blob. Gaya rambut ini menarik dengan potongan tipis di bagian bawah dan seakan perlahan-lahan semakin tebal. Style ini memberi volume pada bagian atas sehingga wajah terlihat sedikit lonjong.

2. Curly Top with Sharp Low Fade atau Curly Pompadour

Gaya rambut ini mirip dengan low fade curly top blob tetapi dengan memanjangkan sedikit pada bagian atas. Model rambut ikal pria ini seakan memberikan ruang kreativitas pada rambut bagian atas agar terlihat panjang dan bebas ditata.

3. Curly Hair Undercut With Design

Rambut ikal pria dengan gaya undercut ini akan terlihat maskulin, elegan, dan kontras secara bersamaan. Gaya ini memberikan garis potongan di kanan dan kiri kepala. Garis ini seakan memberikan ruang kreativitas pemilik model rambut ikal pria ini. Pemilik dapat memanjangkan rambut bagian atas.

4. Rocker Locks

Kebanyakan pria memotong rambutnya untuk mencerminkan kepribadian mereka. Model rambut ikal pria kali ini akan menampilkan sisi ‘rocker’ bagi pemiliknya.

Potongan rambut ini terlihat pemilik memang memanjangkan rambut bagian atasnya. Pemilik rambut tidak perlu menipiskan rambut di sebelah kanan dan kirinya. Rambut ikal yang menjulang ke atas dan sangat panjang ini memberi kesan bebas bagi pemiliknya.

5. Permed Mullet

Rambut keriting bukanlah batasan untuk berkreasi. Jika pemilik rambut lebih suka dengan rambut keriting yang dipanjangkan, model rambut ikal pria ini cocok untuk dipilih.

Permed Mullet menghadirkan potongan rambut dengan sisi kanan dan kiri yang rapi dan sedikit tipis. Keunikan gaya rambut ini ada pada bagian atas hingga belakang. Bagian belakang terlihat rambut keriting memanjang hingga hampir menyentuh punggung.

6. Taper Curly Haircuts Men

Gaya rambut yang unik lainnya yakni taper curly haircuts men. Style ini hampir mirip dengan low fade curly top blob.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...