14 Rekomendasi Warna Rambut Coklat Kopi Paling Menarik

Annisa Fianni Sisma
3 Oktober 2022, 14:53
WARNA RAMBUT COKLAT KOPI
PEXEL
Ilustrasi Warna Rambut Coklat Kopi

Mewarnai rambut menjadi salah satu cara mengekspresikan diri. Bagi pecinta rambut dengan warna coklat kopi, ternyata tak hanya warna coklat gelap saja yang bisa menjadi pilihan. Mulai dari warna rambut kopi caramel, kopi hitam, kopi susu, latte, dan lain sebagainya tersedia untuk menjadi pilihan.

Namun, dalam menentukan warna rambut yang cocok harus dipahami terlebih dahulu apakah warna rambut coklat kopi tersebut cocok dengan kulit atau tidak. Untuk mencegah pemilihan warna rambut yang kurang sesuai, berikut ini ragam warna rambut coklat kopi yang menjadi rekomendasi melansir dari berbagai sumber.

Advertisement

1. Dark Espresso

Warna rambut coklat kopi ini memberi kesan gelap dan natural. Gaya rambut ini berkilau saat di bawah sinar matahari. Warna rambut ini sangat cocok bagi berbagai jenis kulit.

2. Dark Brunette

Dark Brunette menjadi ragam warna rambut coklat kopi yang cocok bagi pecinta warna gelap tapi tidak ingin terlihat membosankan. Kesannya yang dingin dan bersih pada kulit membuatnya menjadi pilihan. Kesan elegan dan eksotis pada kulit sawo matang pun terlihat dengan warna ini.

3. Dark Brown Coffee with Highlight

Warna rambut coklat kopi yang kerap ditemui ini ternyata masih menjadi favorit. Warna ini berpadu dengan highlight coklat muda dan memudar di bagian bawahnya. Warna rambut ini sangat cocok berpadu dengan berbagai jenis kulit dan pakaian.

4. Milk Tea or Thai Tea Brown Hair 

Pemilik kulit sawo matang yang ingin memiliki rambut sedikit terang dapat memilih gaya ini. Rambut akan terlihat sedikit coklat muda dengan tone oranye seperti thai tea. Warna ini tidak membuat wajah kusam dan justru menambah keunikannya.

5. Light Brown Coffee

Jika ingin memiliki penampilan sederhana tetapi tetap menarik, salah satu rekomendasi warna rambut coklat kopi yakni brown coffee. Warna ini adalah warna coklat terang dengan tingkat paling gelap. Selain terlihat anggun dan elegan, warna ini juga tidak mencolok serta cocok untuk semua kulit.

6. Dark Coffee Ginger Brown

warna rambut coklat kopi yang disentuh dengan warna oranye keemasan ini cocok untuk orang Indonesia. Jika tidak tertarik dengan warna coklat yang umum, perpaduan warna ini bisa menjadi pilihan.

7. Cappuccino with Ash Grey Tone

Warna rambut coklat kopi dengan jenis cappucino adalah warna coklat dengan sedikit abu. Warna rambut ini cocok dengan tone kulit pink kemerahan. Warna ini membuat kulit terlihat bersih dan berkilau saat terkena matahari.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement