14 Rekomendasi Warna Rambut Coklat Kopi Paling Menarik

Mewarnai rambut menjadi salah satu cara mengekspresikan diri. Berikut ini daftar warna rambut coklat kopi yang direkomendasikan.
Annisa Fianni Sisma
3 Oktober 2022, 14:53
WARNA RAMBUT COKLAT KOPI
PEXEL
Ilustrasi Warna Rambut Coklat Kopi

Mewarnai rambut menjadi salah satu cara mengekspresikan diri. Bagi pecinta rambut dengan warna coklat kopi, ternyata tak hanya warna coklat gelap saja yang bisa menjadi pilihan. Mulai dari warna rambut kopi caramel, kopi hitam, kopi susu, latte, dan lain sebagainya tersedia untuk menjadi pilihan.

Namun, dalam menentukan warna rambut yang cocok harus dipahami terlebih dahulu apakah warna rambut coklat kopi tersebut cocok dengan kulit atau tidak. Untuk mencegah pemilihan warna rambut yang kurang sesuai, berikut ini ragam warna rambut coklat kopi yang menjadi rekomendasi melansir dari berbagai sumber.

1. Dark Espresso

Warna rambut coklat kopi ini memberi kesan gelap dan natural. Gaya rambut ini berkilau saat di bawah sinar matahari. Warna rambut ini sangat cocok bagi berbagai jenis kulit.

2. Dark Brunette

Dark Brunette menjadi ragam warna rambut coklat kopi yang cocok bagi pecinta warna gelap tapi tidak ingin terlihat membosankan. Kesannya yang dingin dan bersih pada kulit membuatnya menjadi pilihan. Kesan elegan dan eksotis pada kulit sawo matang pun terlihat dengan warna ini.

Advertisement

3. Dark Brown Coffee with Highlight

Warna rambut coklat kopi yang kerap ditemui ini ternyata masih menjadi favorit. Warna ini berpadu dengan highlight coklat muda dan memudar di bagian bawahnya. Warna rambut ini sangat cocok berpadu dengan berbagai jenis kulit dan pakaian.

4. Milk Tea or Thai Tea Brown Hair 

Pemilik kulit sawo matang yang ingin memiliki rambut sedikit terang dapat memilih gaya ini. Rambut akan terlihat sedikit coklat muda dengan tone oranye seperti thai tea. Warna ini tidak membuat wajah kusam dan justru menambah keunikannya.

5. Light Brown Coffee

Jika ingin memiliki penampilan sederhana tetapi tetap menarik, salah satu rekomendasi warna rambut coklat kopi yakni brown coffee. Warna ini adalah warna coklat terang dengan tingkat paling gelap. Selain terlihat anggun dan elegan, warna ini juga tidak mencolok serta cocok untuk semua kulit.

6. Dark Coffee Ginger Brown

warna rambut coklat kopi yang disentuh dengan warna oranye keemasan ini cocok untuk orang Indonesia. Jika tidak tertarik dengan warna coklat yang umum, perpaduan warna ini bisa menjadi pilihan.

7. Cappuccino with Ash Grey Tone

Warna rambut coklat kopi dengan jenis cappucino adalah warna coklat dengan sedikit abu. Warna rambut ini cocok dengan tone kulit pink kemerahan. Warna ini membuat kulit terlihat bersih dan berkilau saat terkena matahari.

8. Roasters Coffee dan Ash Brown Tint

Jika tertarik memadukan berbagai warna rambut coklat kopi, maka roasted coffee hue dan ash brown tint dapat menjadi pilihan. Warna ini akan memberikan volume pada rambut sehingga cocok untuk rambut tipis. Warna ini tidak membosankan karena padanan model rambut ash brown tint.

9. Brown Coffee with Highlight

Warna rambut coklat kopi dengan sedikit highlight ini dapat menambahkan kesan berani bagi pemiliknya. Gabungan highlight balayage warna pirang ini menampilkan wajah yang bersih dan ceria. Warna kopi ini tetap terlihat ‘fun’ dengan tone highlight-nya.

10. Caramel Coffee

Warna rambut coklat kopi selanjutnya coffee. Warna ini merupakan perpaduan warna kopi hitam dan warna caramel yang kecoklatan terang. Rambut akan terlihat elegan dan lembut serta sejuk dilihat.

11. Red Highlight Dark Coffee Hair

Perpaduan warna merah sebagai highlight dari rambut yang berwarna kopi coklat gelap tentu menarik. Ragam warna rambut coklat kopi ini memberikan kesan berani sekaligus anggun bagi pemiliknya. Highlight berwarna merah terang ini tak hanya memberikan kesan menarik, tetapi juga elegan.

12. Mocha Coffee Dark Hair

Jika tertarik memadukan warna rambut coklat kopi dengan sentuhan mocha, maka ragam kopi ini dapat menjadi pilihan. Warna ini membuat rambut terlihat manis dan anggun sekaligus. Poin tambahannya, rambut ini cocok untuk semua jenis kulit.

13. Chocolate Cherry Latte

Ragam warna rambut coklat kopi selanjutnya adalah memadukan warna kopi yang gelap dengan warna cherry serta warna latte yang coklat muda. Tone sedikit pink kemerahan di antara dominasi warna coklat gelap membuat penampilan semakin menarik.

14. Black Coffee with Light Brown

Rambut dengan warna hitam memang menjadi warna alami orang Indonesia. Namun, jika warna hitam tersebut dipadukan dengan highlight coklat muda maka akan membuat warnanya unik dan tidak membosankan. Warna yang sudah pasti cocok dengan kulit orang Indonesia ini tidak akan terlihat datar dan membosankan dengan adanya highlight.

Demikian beragam rekomendasi warna rambut coklat kopi yang bisa dicoba dan dipadankan dengan model rambut saat ini. Apalagi, warna rambut coklat kopi cukup mirip dengan warna rambut asli orang Indonesia.

 

Editor: Intan
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait