7 Rekomendasi Serum Rambut yang Bagus

Ghina Aulia
27 Oktober 2022, 12:40
Serum rambut yang bagus
pexels/cottonbro
ilustrasi serum rambut

Rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang terlihat. Maka dari itu, tak sedikit orang yang merawatnya untuk tetap terlihat indah.

Kesehatan rambut juga menjadi hal yang perlu diperhatikan. Misalnya dengan memilih produk yang cocok dan tidak menimbulkan masalah kerusakan.

Pada kesempatan ini, kami akan memberi rekomendasi serum rambut yang bagus. Untuk merawat surai agar terlihat sehat, lebat, wangi dan tidak kering. Selain itu, juga untuk mengatasi permasalahan yang mungkin Anda miliki.

Adapun permasalahan rambut yang umum adalah rambut rontok, kusam, kering dan sulit diatur. Menggunakan serum bisa jadi merupakan pilihan yang tepat bagi Anda.

Serum merupakan cairan yang mengandung zat aktif. Mengaplikasikannya langsung pada rambut dan mudah terserap hingga ke kulit kepala.

Tak hanya memiliki manfaat untuk kesehatan rambut, serum umumnya memiliki bau khas yang wangi ketika dihirup. Berikut ini adalah ulasannya.

Serum Rambut yang Bagus

1. TRESemme Keratin Smooth Shine Serum

Serum rambut yang bagus ini merupakan produk dari merek TRESemme yang terkenal dengan sampo yang bagus. Adapun kandungan utamanya adalah dimethicone, phenyl trimethicone dan hydrolyzed keratin yang dapat memperhalus sel-sel di tempat rambut tumbuh. Dengan begitu, tidak mudah kusut dan lebih sehat.

Mengandung silikon, serum ini tergolong mudah meresap pada rambut dan kulit kepala. Kandungan keratin di dalamnya menjadi salah satu keunggulannya. Produk ini juga bertekstur ringan dan mudah digunakan.

2. L’Oreal Elvive Extraordinary Oil Floral Hair Serum

Produk ini memiliki aroma bunga yang tidak menyengat namun wangi ketika diaplikasikan ke rambut. Salah satu klaimnya yaitu dapat mengharumkan hingga 72 jam. Sangat cocok untuk Anda yang mudah berkeringat. Dengan menggunakan produk serum ini, kulit kepala tidak mengeluarkan bau kurang sedap.

Rambut akan terlihat berkilau karena kandungan minyak di dalamnya. Sangat pas untuk mengatasi masalah rambut kering dan rusak. Produk ini memiliki tiga varian dengan aroma yang wangi. Di antaranya adalah Jasmine, Lavender dan Rose.

3. Kerastase Nutritive 8H Magic Night Hair Serum

Serum rambut yang bagus ini wajib digunakan di malam hari. Anda akan mendapati rambut indah terurai di pagi harinya. Serum akan bekerja dengan baik selama Anda tidur. Di dalamnya terdapat Bain Satin 2 + Masquintense.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...