9 Rekomendasi Vitamin untuk Rambut Rontok Premium

Annisa Fianni Sisma
3 Oktober 2022, 07:45
rekomendasi vitamin untuk rambut rontok
PEXEL
Ilustrasi, rambut sehat bebas masalah rambut rontok.

Rekomendasi vitamin untuk rambut rontok bisa menjadi informasi yang sangat berguna bagi orang yang mengalami masalah kerontokan rambut dini.

Rambut rontok akan semakin parah jika tidak segera ditangani. Rambut rontok dapat diatasi dengan vitamin, tetapi tidak semua vitamin efektif mengatasinya.

Oleh karena itu, berikut rekomendasi vitamin untuk rambut rontok lengkap beserta manfaat dan harganya, dari yang tertinggi hingga terendah, dilansir dari my-best.id.

Rekomendasi Vitamin untuk Rambut Rontok

1. Kerastase Stimuliste Specifique

Kerastase Stimuliste Specifique menjadi rekomendasi vitamin untuk rambut rontok yang termasuk produk premium. Produk ini dapat mencegah premature aging dan kebotakan dini.

Bahan aktif yang terkandung di dalamnya yakni aminexil, vitamin PP, arginine, gluco-lipid GL yang mampu meningkatkan densitas helaian rambut. Aminexil juga berperan menjaga folikel rambut dari premature aging.

Harga Kerastase Stimuliste Specifique cukup mahal. Anda harus merogoh kocek mulai dari Rp 540.000.

2. Erha Erhair HairGrow Serum

Rekomendasi vitamin untuk rambut rontok berikutnya yakni Erha Erhair HairGrow Serum. Bagi pemilik rambut dengan kerontokan parah, produk ini mampu secara efektif mengatasinya.

Cukup dengan pemakaian selama 4 minggu, rambut rontok berkurang secara signifikan. Kandungan dalam Erha Erhair HairGrow Serum adalah Kopexil untuk mengatasi rambut rontok dan menstimulasi pertumbuhan rambut. Produk ini dijual dengan harga Rp 214.000.

3. Gondowangi Natur Hair Tonic Aloe Vera

Rekomendasi vitamin untuk rambut rontok tanpa alkohol ini cocok bagi pemilik kulit sensitif. Gondowangi Natur Hair Tonic Aloe Vera juga mampu membuat rambut terasa lebih lembut dan menenangkan.

Kandungan yang ada dalam Gondowangi Natur Hair Tonic Aloe Vera adalah swertia japonica extract, vitex trifolia fruit extract, monus alba extract, thuja orientalis extract, eclipta prostrata extract, moringa oleifera extract, castor oil, aloe vera, barbadensis extract, dan lain sebagainya. Produk ini dijual dengan harga Rp 151.200.

4. Real Mary Energizing Scalp Spray

Real Mary Energizing Scalp Spray hadir sebagai solusi rambut rontok. Nutrisi alami yang efektif mengatasi rambut rontok ini juga memberi sensasi dingin di kulit kepala. Produk ini berasal dari Korea yang mengandung organic rosemary yang diekstraksi dengan cold brew. Bahan aktif lain di dalamnya yakni biotin dan black complex 3.

Harganya memang cukup tinggi, tetapi harga ini sebanding dengan manfaat yang diberikan. Real Mary Energizing Scalp Spray dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 144.000.

5. Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

Rekomendasi vitamin untuk rambut rontok karena keturunan adalah Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum. Produk ini mampu menghambat DHT dan mencegah kebotakan rambut karena faktor genetik.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...