10 Pilihan Agenda Malam Tahun Baru Ini Anti Membosankan

Tifani
Oleh Tifani
13 Desember 2022, 15:14
agenda malam tahun baru
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Sejumlah warga masyarakat menikmati pesta kembang api di Pantai Lagoon, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu (1/1/2020). Pesta kemang api tersebut untuk menyambut tahun baru 2020.

Pergantian 2022 akan segera tiba. Kebanyakan orang menganggap ini adalah momen yang istimewa karena menjadi penanda lembaran baru dan harus dirayakan dengan meriah.

Malam pergantian tahun biasanya juga dimanfaatkan untuk berkumpul bersama, keluarga, kerabat, teman, atau orang terkasih. Merayakan pergantian tahun bersama orang-orang terkasih tentu menjadi agenda malam tahun baru yang menyenangkan.

Advertisement

Rekomendasi Agenda Malam Tahun baru di Luar Rumah

Jika kalian bingung untuk membuat agenda di malam pergantian tahun 2022 yang akan segera datang. Berikut rekomendasi agenda malam tahun baru yang dapat dicoba, agar pergantian tahun lebih bermakna.

1. Makan Malam di Restoran

Makan malam bersama dapat menjadi salah satu aktivitas malam tahun baru yang menyenangkan. Pada moment pergantian tahun, makan malam bersama dapat dilakukan sambil nostalgia waktu-waktu yang sudah dilewati bersama. Selain itu, Anda juga dapat berbincang ringan membahas resolusi yang direncanakan untuk 2023 nanti.

2. Menginap di Hotel

Jika Anda memiliki bujet cukup, cobalah menghabiskan malam tahun baru di hotel. Hampir semua hotel telah menyiapkan acara spesial dengan pertunjukan artis dan beragam hiburan lain.

Kelebihan lain dari kegiatan di hotel adalah kita bisa menikmati semua fasilitas hotel dan tentunya mencicipi masakan istimewa para chef.

3. Pesta Kembang Api

Ilustrasi Pesta Kembang Api Untuk Inspirasi Aktivitas Malam Tahun Baru
Ilustrasi Pesta Kembang Api Untuk Inspirasi Agenda Malam Tahun Baru (Katadata)

Malam tahun baru identik dengan pesta kembang api yang meriah. Biasanya pesta kembang api selalu digelar di pusat-pusat kota.

Ada beberapa hal yang lebih ajaib daripada menonton kembang api meledak di langit, yaitu saat Anda menghitung mundur jelang pergantian hari menuju tahun yang baru. Pertunjukan kembang api biasanya gratis, jadi kumpulkan informasi tempat-tempat di sekitar kita yang mengadakan pertunjukan kembang api.

Menonton pesta kembang api dapat menjadi salah satu agenda malam tahun baru yang menyenangkan. Gemerlap warna kembang api yang indah di malam hari, menjadi daya tarik tersendiri.

Anda bisa mengabadikan momen ini bersama teman, keluarga, atau pasangan.

4. Karaoke Bersama

Inspirasi agenda malam tahun baru selanjutnya ialah karaoke bersama, terlebih apabila Anda suka beryanyi. Anda bisa berkaraoke bersama teman atau keluarga di tempat karaoke.

Agenda malam tahun baru yang seru ini dapat membuat Anda merasa semakin dekat dengan teman atau keluarga.

5. Maraton Film di Bioskop

Agenda malam tahun baru yang tak kalah seru untuk dilakukan saat malam pergantian tahun yaitu menyaksikan tontonan favorit. Anda bisa menyaksikan film saat malam tahun baru baik di bioskop.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement