Contoh Proposal Perpisahan Sekolah Sederhana dan Mudah Dibuat

Anggi Mardiana
8 Maret 2024, 11:50
Proposal perpisahan sekolah
Unsplash/Bram Naus
Ilustrasi, membuat proposal kegiatan sekolah.
Button AI Summarize

Proposal perpisahan sekolah diperlukan agar perpisahan satu angkatan bisa berjalan lancar. Terlebih perpisahan sekolah merupakan momen yang harus berjalan dengan baik. Di momen ini, biasanya ada pentas seni dan momen kelulusan.

Proposal merupakan dokumen yang diperlukan untuk memulai suatu kegiatan, biasanya melibatkan organisasi. Terbitnya proposal merupakan pemicu dari kegiatan agar terlaksana dan sebagai salah satu tanda keseriusan panitia.

 

Contoh Proposal Perpisahan Sekolah SMK

Ketika membuat proposal perpisahan sekolah SMK, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, berikut contoh proposal yang dapat menjadi referensi.

 

A. COVER

Bagian pertama dari proposal yaitu cover yang berisikan nama dokumen di bagian paling atas, disusul dengan nama kegiatan. Selanjutnya disertai logo, tahun akademik dan kelulusan serta bagian paling bawah dilengkapi nama kepanitiaan dan kontak sekolah.

PROPOSAL
KEGIATAN PERPISAHAN KELAS 12
SMK NEGERI 1 KABUPATEN TASIKMALAYA

 

SMK NEGERI 1 KABUPATEN TASIKMALAYA
TAHUN 2022/2023

 

PANITIA KEGIATAN PERPISAHAN KELAS 12
SMK NEGERI 1 TASIKMALAYA
Alamat sekolah: Jl Mancogeh No 26
Telp. (0265) 331359

B. Latar Belakang

Dalam setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, meninggalkan kenangan yang menyenangkan hingga menyedihkan. Kini Siswa-siswi SMK Negeri 1 Kabupaten Tasikmalaya sudah menyelesaikan pendidikan hingga tiga tahun.

Banyak waktu yang sudah dilewati bersama baik suka maupun duka. Semoga apa yang telah didapatkan selama menempuh pendidikan bisa berguna untuk diri sendiri, orangtua, agama, bangsa dan negara. Dengan adanya acara perpisahan semoga bisa memberikan kesan tersendiri.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement