Daftar Saksi di Sidang Bharada E, Ada Teman Susi ART Ferdy Sambo

Ira Guslina Sufa
7 November 2022, 06:28
Sidang Bharada E
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.
Hakim Ketua Wahyu Imam Santoso (tengah) berbincang dengan anggota JPU dan Tim Kuasa Hukum Terdakwa kasus pembunuhanÊBrigadir Nopriansyah Yosua HutabaratÊ(Brigadir J), Richard EliezerÊ(Bharada RE atau E) saat memimpin jalannya sidang perdana kasus tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Sidang perkara pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J hari ini, Senin (7/11) akan digelar kembali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang akan dilanjutkan dengan mendengarkan keterangan saksi untuk tiga terdakwa sekaligus yaitu Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf. 

Berdasarkan informasi yang diterima dari pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengatakan untuk persidangan hari ini terdapat dua belas saksi yang dihadirkan. Mereka adalah orang yang bekerja di rumah dan bekerja untuk Ferdy Sambo.  Dari keterangan para saksi, hakim selanjutnya akan mengetahui lebih jauh mengenai peristiwa seputar kematian Brigadir J.

Sebelumnya Jaksa Penuntut Umum telah menghadirkan Susi yang merupakan asisten rumah tangga yang bekerja di rumah Ferdy Sambo di jalan Saguling. Untuk sidang hari ini, kembali Jaksa Penuntut Umum menghadirkan dua orang ART di rumah Saguling. 

Berikut daftar saksi di sidang Bharada E hari ini

1. Rojiah alias Jiah merupakan ART Ferdy Sambo di rumah Jl. Saguling

2. Sartini merupakan ART Ferdy Sambo di rumah Jl. Saguling

3. Saksi Anita Amalia Dwi Agustine merupakan Customer Service Layanan Luar Negeri Bank BNI KC Cibinong

4. Saksi Bimantara Jayadiputro merupakan Provider PT. Telekomunikasi Seluler bagian officer security and Tech Compliance Support

5. Saksi Viktor Kamang merupakan Legal Counsel pada provider PT. XL AXIATA

Halaman:
Reporter: Ade Rosman
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...