Anies Temui Surya Paloh di Nasdem Tower, Siapkan Strategi Apa Lagi?

Ade Rosman
22 November 2022, 17:14
Anies Baswedan
ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/tom.
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) menyapa peserta saat Diskusi Kebangsaan Demi Indonesia di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Sabtu (29/10/2022).

Bakal calon presiden dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Anies Baswedan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, di Nasdem Tower, Selasa (22/11). Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya mengungkapkan pertemuan Anies tersebut dalam rangka menyusun suatu hal.

"Kami lagi nyusun sesuatu, ya, lukisan, poster, ya mana-mana yang kurang pas, kami susun lah," kata Willy.

Meski enggan menjelaskan detail pertemuan tersebut, Willy mengatakan beberapa petinggi NasDem pun turut menghadiri pertemuan dengan Anies. Pertemuan ini merupakan lanjutan dari pertemuan tim kecil yang sudah rutin dilakukan dengan partai pendukung Anies lainnya yaitu Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera. 

Lebih jauh, Willy mengatakan pertemuan dengan Anies dengan Paloh merupakan pertemuan biasa. Pertemuan itu juga membahas agenda politik yang telah dilakukan Anies dan Surya Paloh. 

Akhir pekan lalu, Anies menggelar safari politik ke Ciamis dan Tasikmalaya. Sedangkan Surya Paloh melakukan safari politik ke Palembang. 

Halaman:
Reporter: Ade Rosman
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...