Jadwal Piala Dunia Hari Ini: Maroko Vs Portugal, Inggris Vs Prancis

Ira Guslina Sufa
10 Desember 2022, 08:51
Piala Dunia 2022
Unsplash

Gelaran Piala Dunia 2022 Qatar hari ini, Sabtu (10/12) melanjutkan perempat final. Empat tim akan berlaga merebut tiket untuk menuju babak semifinal. 

Pada pertandingan sebelumnya Argentina dan Kroasia memastikan tiket melaju ke babak semifinal setelah menang adu penalti. Argentina mengandaskan mimpi Belanda melaju ke Final dengan menang adu penalti 4-3 setelah bermain imbang dengan hasil 2-2 hingga peluit terakhir berbunyi. 

Advertisement

Di laga lainnya, Kroasia berhasil mengalahkan tim unggulan juara Piala Dunia 2022 Brasil lewat adu penalti. Setelah bermain imbang 1-1, Brasil harus menelan kekalahan setelah tim kroasia berhasil menyarangkan 4 gol. Sedangkan tim brasil hanya berhasil mencetak dua gol pada adu pinalti. 

Dua pertandingan besar akan berlangsung malam ini di perempat final Piala Dunia 2022. Pertandingan Maroko vs Portugal akan digelar di Al Thumama Stadium, Doha, Sabtu (10/12/2022) malam WIB. Maroko merupakan kuda hitam dan menjadi satu-satunya wakil Afrika yang tersisa di Piala Dunia 2022.

Tim Nasional Maroko lolos ke perempatfinal Piala Dunia 2022 setelah memperoleh tiket dari pertandingan dramatis menyingkirkan Spanyol. Sementara lawannya Portugal masuk ke perempat final usai mengalahkan Swiss 6-1.

Pertandingan Maroko vs Portugal akan dilanjutkan dengan laga dua tim raksasa Eropa Inggris vs Prancis. Pertandingan akan berlangsung di Al Bayt Stadium, Minggu (11/1/2022) dini hari WIB.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement