Sinopsis My Lovely Liar, Drama Korea Romantis Misteri Tayang Juli 2022

Anggi Mardiana
29 Mei 2023, 16:50
Sinopsis My Lovely Liar
Correcto.id
Ilustrasi, serial drama My Lovely Liar.

Dengan mengetahui sinopsis My Lovely Liar, drama Korea terbaru 2023, pencinta drama bisa mengetahui bagaimana gambaran singkat ceritanya, apakah seru untuk ditonton atau tidak. Sebagai informasi, drama My Lovely Liar akan mempertemukan Hwang Minhyun dari Alchemy of Souls dengan River Where the Moon Rises.

Naskah My Lovely Liar, ditulis oleh seorang penulis naskah bernama Seo Jung Eun. Sementara sutradaranya bernama Nam Sung Woo. Drama Korea My Lovely Liar direncanakan mulai tayang setiap hari Senin dan Selasa, Juli 2023 di tvN.

Advertisement

Sinopsis My Lovely Liar

Sinopsis My Lovely Liar
Sinopsis My Lovely Liar (MataMata.com)

Drama Korea romantis tvN My Lovely Liar ini bergenre romantis misteri. Sinopsis My Lovely Liar, drama Korea terbaru 2023 ini, bercerita mengenai seorang wanita yang memiliki kemampuan mendengar kebohongan orang lain.

Sinopsis drama Korea My Lovely Liar juga bercerita tentang seorang produser jenius yang sedang menyembunyikan identitasnya. Alur ceritanya akan menjadi sorotan dalam drama Korea terbaru ini.

Sementara itu, Hwang Minhyun atau Kim Do Ha berperan sebagai produser musik yang sukses. Kim Do Ha memilih bersembunyi dan menyendiri tetapi semua itu berbeda setelah dekat dengan Mok Sol Hee. Ia pun bisa kembali tersenyum.

Daftar Pemain My Lovely Liar

Daftar Pemain My Lovely Liar
Daftar Pemain My Lovely Liar (MataMata.com)

Ada banyak pemain bintang di drama Korea terbaru 2023 My Lovely Liar, berikut di antaranya:

1. Kim So Hyun Memerankan Tokoh Mok Sol Hee

Mok Sol Hee merupakan wanita yang memiliki kemampuan supranatural dan bisa mendengar kebohongan yang terucap dari orang lain. Pada awalnya, Mok Sol Hee membenci kemampuan yang dimilikinya karena membuat dirinya sulit percaya kepada oran lain.

2. Hwang Minhyun Berperan Sebagai Kim Do Ha

Kim Do Ha merupakan produser musik yang dikenal sukses dan tampan namun menyembunyikan identitasnya karena suatu keadaan. Orang-orang menyangkanya sebagai pembunuh padahal ia mengaku tidak bersalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement