Rayakan Ulang Tahun ke-11, Katadata Siap Bangun Indonesia dengan Data

Image title
Oleh Tim Redaksi
1 April 2023, 15:00
Town hall Katadata
Katadata | Muhammad Zaenudin

Katadata, platform media yang fokus pada pemberitaan data dan informasi ekonomi, merayakan ulang tahun yang ke-11 pada hari ini, 1 April 2023. Sejak berdiri pada 2012, Katadata terus berusaha menjadi sumber informasi yang dapat diandalkan dan menjadi pionir dalam penggunaan data untuk memberikan pencerahan bagi masyarakat.

Dalam perayaan ulang tahun kali ini, Co-Founder Katadata Metta Dharmasaputra menyatakan komitmennya untuk terus mencerdaskan dan memberikan kebenaran dengan data yang akurat dan terpercaya. Tagline "Kalau bicara pakai data" menjadi semangat utama yang diusung dalam menghadirkan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami bangga dapat merayakan ulang tahun ke-11 hari ini. Selama satu dekade lebih, Katadata telah berkontribusi dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya data dan informasi ekonomi yang akurat dan terpercaya,” kata Metta yang juga Chief Executive Officer Katadata. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas informasi dan menghadirkan data-data yang relevan dan berguna bagi masyarakat.”

Dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-11, Katadata akan mengadakan serangkaian kegiatan seperti GreenAction dan Edisi Khusus Pejuang Anti Covid-19. Ada juga aktivitas sosial lainnya untuk meningkatkan literasi data, digital, dan green sebagai pilar perusahaan dan memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang perkembangan ekonomi di Indonesia.

“Kami berharap masyarakat dapat lebih memahami dan memanfaatkan data dengan bijak dan bertanggung jawab,” ujarnya. Dalam era digital yang semakin berkembang ini, data dan informasi yang akurat dan terpercaya sangat penting bagi pengambilan keputusan yang tepat.”

Dia mengajak masyarakat untuk terus mendukung perjalanan Katadata dalam mencerdaskan dan memberikan kebenaran dengan data. Caranya, dengan bersama-sama memanfaatkan kekuatan data untuk mengatasi berbagai tantangan di masa depan.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...