Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak-anak Show
ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.
Image title
17 Desember 2021, 16:30

Foto: Aneka Ekspresi Vaksinasi Covid-19 bagi Anak-anak

Program vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 - 11 tahun mulai bergulir pada 14 Desember 2021. Target sasarannya 26,5 juta anak. Pemerintah DKI Jakarta, Banten, dan Depok mengawali pemberian imunisasi jenis Sinovac ini yang akan disusul untuk wilayah Bandung, Surabaya, Kediri, hingga Tegal. 

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof. Wiku Adisasmito mengatakan, meskipun anak 6 - 11 tahun sudah bisa divaksinasi, namun itu bukan syarat mutlak mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Siswa yang belum mendapat vaksin tetap bisa mengikuti PTM.

Anak-anak yang akan mengikuti vaksinasi wajib membawa kartu keluarga atau dokumen yang mencantumkan nomor induk kependudukan (NIK) anak.  "Kegiatan vaksinasi ini akan diintegrasikan dengan kegiatan imunisasi rutin," kata Wiku dalam keterangan pers perkembangan penanganan Covid-19 yang juga disiarkan kanal YouTube Sekretariat Presiden.

 

.

 

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.