Dari Horor hingga Komedi, 6 Film Indonesia Tayang Juli 2019

Dibintangi oleh Shandy Aulia hingga Aura Kasih.
Pingit Aria
Oleh Pingit Aria
26 Juni 2019, 15:58
Bioskop
Katadata

Beberapa film Indonesia akan tayang pada bulan Juli 2019 mendatang. Ada beragam genre yang hadir, mulai drama, komedi, hingga horor yang tampaknya banyak diminati oleh penonton Tanah Air.

Berikut adalah daftarnya:

1. Pintu Merah

Aura Kasih dan Miller Khan membintangi film bergenre horor ini. Menceritakan kisah Aya, jurnalis yang menulis berita tentang kasus pembunuhan. Saat sedang menjalankan tugas, Aya malah terjebak dalam misteri yang membuatnya semakin berambisi untuk mengungkap apa yang terjadi.

Sutradara: Soviandra Santosa
Tayang: 18 Juli 2019

(Baca juga: Kuntilanak 2 Jadi Film Lebaran Pertama yang Tembus 1 Juta Penonton)

2. Say I Love You

Bercerita tentang empat mahasiswa tingkat akhir; Tumming, Abu, Illank, dan Darwis. Meski berbeda jurusan, namun keempatnya tinggal satu kos dan berusaha menyelesaikan pendidikan dengan berbagai cara yang kadang mengocok perut.

Sutradara: Ihdar Nur
Tayang: 4 Juli 2019

3. Dua Garis Biru

Diperankan oleh Angga Yunanda dan Zara JKT 48, "Dua Garis Biru" menceritakan drama cinta anak muda yang hamil di luar nikah. Bima mau tidak mau harus bertanggung jawab dan berjuang menghidupi dua orang sekaligus. Apalagi keduanya yang masih sekolah membuat keadaan semakin rumit.

Sutradara: Gina S. Noer
Tayang: 11 Juli 2019

4. Ikut Aku ke Neraka

Dari judulnya saja, film ini bisa dipastikan bergenre horor. Diperankan oleh Clara Bernadeth dan Rendy Kjaernett, film ini menceritakan tentang pasangan suami istri bernama Lita dan Rama. Hidup mereka nyaris sempurna tanpa sampai akhirnya mendapat teror menyeramkan dari masa lalu Lita.

Sutradara: Azhar Kinoi Lubis
Tayang: 11 Juli 2019

(Baca juga: Film "Gundala" Pesan Kostum dari Rumah Produksi Daredevil dan Watchmen)

5. Iqro My Universe

Mengisahkan tentang seorang pemudi bernama Aqilla yang bercita-cita menjadi astronot. Film bertema keluarga dengan drama yang kental.

Sutradara: Iqbal Alfajri
Tayang: 11 Juli 2019

6. Kutuk

Maya (Shandy Aulia) harus menghadapi teror menyeramkan di panti jompo tempatnya bekerja. Selain diganggu dengan suara aneh setiap malam, para lansia di sana kemudian mati satu per satu. Alih-alih pergi, Maya malah berkeinginan untuk menghentikan teror tersebut dan membahayakan dirinya sendiri.

Sutradara: Rudi Aryanto
Tayang: 25 Juli 2019

Editor: Pingit Aria

Video Pilihan

Artikel Terkait