12 Nama Bayi Perempuan Islami yang Lahir di Bulan Februari

Siti Nur Aeni
21 Juni 2021, 21:10
12 Nama Bayi Perempuan Islami Yang Lahir Di Bulan Februari
ANTARA FOTO/REUTERS/Athit Perawongmetha/AWW/dj
Ilustrasi bayi perempuan yang lahir di bulan Februari

Nama Bayi Perempuan yang Lahir di Bulan Februari

Setiap orang tua pasti ingin yang terbaik bagi anaknya. Salah satu hal yang dipersiapkan terkait nama. Memberikan nama kepada anak tidak boleh sembarangan. Nama merupakan sebuah doa dan bagian dari harapan. Setiap orang tua pastilah memiliki harapan yang baik untuk anak-anaknya.

Biasanya para orang tua akan menambahkan unsur bulan kelahiran pada nama putra atau putrinya. Jika memiliki anak perempuan yang lahir di bulan Februari,  Anda bisa menggunakan daftar referensi nama bayi perempuan berikut ini.

1. Kinarian Ayra Febrianti

Nama bayi perempuan lahir bulan Februari yang pertama adalah Kinarian Ayra Febrianti. Kinarian memiliki arti berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung. Ayra berarti dihormati dan Febrianti diadopsi dari kata Februari yang bermakna lahir di bulan Februari. Sehingga nama tersebut memiliki makna perempuan yang lahir di bulan Februari yang berhasil, cerdas, beruntung dan dihormati.

2. Feby Khairina Rachmadina

Feby diadopsi dari bulan Februari, Khairina memiliki arti kebikan, dan Rachmadina merupakan dewi kecantikan yang banyak memiliki keberkahan. Sehingga nama tersebut memiliki arti anak perempuan yang lahir di bulan Februari yang penuh dengan kebaikan dan keberkahan.

3. Zaida Febriana Aresha

Rekomendasi nama selanjutnya yaitu Zaida Febriana Aresha. Zaida berarti makmur atau keberuntungan. Febriana dari kata Februari. Dan Aresha berarti naungan. Jika disatukan, makna dari nama tersebut adalah anak perempuan yang lahir di bulan Februari yang membawa keberuntungan dan naungan. Harapannya, anak tersebut akan selalu beruntung dan terlindungi selama hidupnya.

4. Ayra Febriane Khandra

Nama bayi perempuan islami yang lahir di bulan Februari berikutnya Ayra Febriane Khandra. Ayra memiliki arti dihormati. Febriane dari kata Februari. Sedangkan Khandra berarti cahaya yang berasal dari bahasa Sansekerta. Sehingga nama tersebut memiliki makna anak perempuan yang lahir di bulan Februari yang dihormati dan bercahaya.

5. Adifa Ayra February

Nama bayi perempuan selanjutnya yaitu Adifa Ayra February. Adifa memiliki arti pintar dan berbakat. Ayra berarti dihormati, dan February berarti bulan Februari. Makna dari nama tersebut adalah anak perempuan lahir di bulan Februari yang pintar, berbakat, dan dihormati.

Halaman:
Editor: Redaksi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...