Harga HP OPPO A12 yang Murah Meriah di Angka Sejutaan

Image title
20 September 2021, 12:02
Model Handphone OPPO A12
OPPO
Model Handphone OPPO A12

Di zaman serba digital dan kebutuhan baik perkantoran maupun sekolahan mengharuskan untuk berkegiatan secara daring, smartphone kini sudah menjadi kebutuhan primer. Akan tetapi masih banyak orang yang berfikir smartphone merupakan barang mahal yang perlu mengeluarkan kocek cukup dalam untuk menebusnya.

Padahal, bila kita cukup jeli pasar smartphone di Indonesia cukup beragam. Salah satu brand yang menjual barang dengan harga ramah di kantong adalah OPPO. Bahkan, di tahun 2021 saat sejumlah harga barang naik, produk asal Dongguan, Tingkok/China ini masih konsisten menjual barang dengan nilai yang cukup bersahabat.

Saat ini ada OPPO dengan seri A12 yang menawarkan harga yang diberikan di kisaran Rp 1.000.000. Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi orang tua yang ingin membelikan smartphone untuk kebutuhan anaknya sekolah.

Sebenarnya produk itu sudah secara resmi dikenalkan OPPO pada April 2020 lalu. Selang setahun berjalan, harganya juga ikut turun dan semakin murah.

Dengan berkunjung ke situs marketplace, Anda bisa menemukan harga hp OPPO A12 yang mulai dari Rp 1.200.000 untuk versi dengan memori 3/32GB. Bila Anda sedang membutuhkan kapasitas memori lebih besar, tersedia juga versi 4/64GB dengan harga yang berbeda.

Di pasaran, harga OPPO A12 versi ini dibanderol mulai dari Rp 1.500.000. Harga OPPO A12 yang murah tidak membuat hp ini hadir dengan spesifikasi ala kadarnya. OPPO A12 bekerja dengan dukungan chipset Helio P35 dari MediaTek serta GPU PowerVR GE8320.

Dari segi kamera cukup bisa dibanggakan. Walaupun harganya murah, OPPO A12 dilengkapi sepasang kamera utama dengan resolusi 13MP dan 2MP. Di bagian depan, ada kamera 5MP untuk mengambil foto selfie. Baterai 4230 mAh juga siap menemani segala aktivitas Anda cukup lama. Layar HD berukuran 6,22 inci juga rasanya akan nyaman untuk kebutuhan bermain gim/games di gawai Anda. Kombinasi ini terasa sangat cocok jika melihat harga HP OPPO A12 yang hanya sejutaan.

Spesifikasi HP OPPO A12

Apabila Anda masih ragu dengan penawaran dari HP OPPO A12 yang terlihat hanya berkisar di angka Rp 1.000.000. Katadata.co.id menghimpun sejumlah data mengenai spesifikasi dari HP ini.

Dari bentuk body, hp OPPO A12 memiliki dimensi: 155.9 x 75.5 x 8.3 mm. Bobot: 165 gram. Layar berlapis Gorilla Glass 3, dan bagian belakang menggunakan lapisan berbahan plastik.

Halaman:
Editor: Safrezi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...