15 Game yang Menghasilkan Uang dan Pulsa

Dwi Latifatul Fajri
19 Oktober 2021, 11:46
Game yang Menghasilkan Uang
pixabay.com/DrMedYourRasenn

Bermain gim atau game di ponsel sering dilakukan beberapa orang di waktu santai. Bermain games bisa memberi kesenangan, keseruan, dan pelepas kebosanan. Mulai dari pelajar sampai pekerja memanfaatkan waktu luang untuk mengunduh dan memainkan berbagai games di ponsel pintar.

Ada beragam aplikasi permainan yang bisa memberi keuntungan untuk pemain. Beberapa aplikasi baca dan menonton video ini menawarkan koin yang bisa ditukar di e-wallet.

Beberapa aplikasi penghasil uang seperti Tik-Tok dan Snack Video bisa menghasilkan uang. Aplikasi permainan juga ada yang bisa menghasilkan uang dan menguntungkan pengguna.

Game yang Menghasilkan Uang Asli

Dari pencarian aplikasi permainan teratas di Google Play, berikut game yang menghasilkan uang asli:

1. Hago

Hago merupakan games interaktif yang menawarkan berbagai fitur. Anda bisa bermain bersama teman secara online. Ada berbagai permainan dari suara, percakapan, video, dan game populer.

Hago termasuk game yang menghasilkan uang tanpa modal. Anda bisa mengikuti permainan penghasil uang dan mengumpulkan koin. Koin tersebut bisa ditransfer ke saldo dana atau pulsa. Anda bisa menukar uang dengan uang tunai.

2. Mager - Bagi Bagi Hadiah Anti Gabut

Mager adalah game santai yang bisa dimainkan di waktu luang. Game yang menghasilkan uang tanpa modal ini cukup mudah dimainkan. Ada berbagai permainan menarik bergambar beruang yang bisa dimainkan.

Cara mendapatkan hadiah, voucher, dan pulsa. Caranya gampang, cukup mengundang teman-teman untuk mengunduh permainan ini. Bermain games Mager juga menghasilkan voucher dan pulsa yang bisa ditukar di Gopay dan Ovo.

3. CashPop

CashPop merupakan aplikasi yang memberikan poin hadiah dari chatting, browsing, mendengarkan musik, bermain games, menonton video, dan sosial media.

Aplikasi ini memberikan poin hadiah yang bisa ditukar dalam bentuk pulsa, kuota data (internet), e-Wallet, dan voucher. Ada berbagai voucher games, diskon makanan atau minuman, kecantikan, dan belanja. Anda bisa mendapatkan lebih banyak poin dengan membagikan tautan aplikasi pada teman.

4. Cashtree

Hampir sama dengan CashPop, aplikasi ini bisa menghasilkan pulsa dan poin yang dikumpulkan. Ada berbagai fitur seperti mengundang teman, penawaran, poin, dan bermain games. Anda akan diberi beberapa misi untuk mendapatkan poin yang bisa ditukar.

5. Tebak Gambar Berhadiah

Game yang bisa menghasilkan uang ini merupakan permainan tebakan sederhana. Ada beragam fitur yang bisa dipilih yaitu tebak gambar dari film dan foto-foto. Anda akan mengumpulkan poin dari tebakan kuis yang bisa ditukar dalam bentuk pulsa. Permainan teka-teki ini bisa dimainkan di waktu santai dan menyenangkan.

Halaman:
Editor: Safrezi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...