7 Arti Mimpi Membunuh Ular, Pertanda Keberuntungan Hingga Ancaman

Image title
1 Desember 2021, 16:55
Ilustrasi tujuh arti mimpi membunuh ular yang memiliki beragam makna serta tafsir dari makna keberuntungan hingga ancaman di kehidupan nyata.
ANTARA FOTO/Maulana Surya/hp.
Pengunjung memperlihatkan koleksi ular yang dipamerkan komunitas pengemar reptil di salah satu pusat perbelanjaan di Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (2/4/2021). Selain sebagai ajang silaturahmi antar komunitas penggemar reptil, pameran tersebut juga diisi dengan edukasi untuk mengenalkan kepada pengunjung mengenai keberagaman jenis reptil peliharaan dan perawatannya.

Mimpi merupakan ekspresi atau pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur. Mimpi akan dengan mudah terjadi pada saat dilakukan dengan gerakan mata yang cepat.

Persitiwa yang terjadi dalam mimpi menjadi suatu hal yang mustahil terjadi di luar dunia nyata, dan kejadian tersebut di luar kuasa sang pemimpi selaku yang mengalami. Di sisi lain pemimpi juga dapat merasakan emosi ketika bermimpi, misalnya emosi takut dalam mimpi buruk.

Salah satu mimpi atau bunga tidur yang kerap hingga di sebagian kalangan adalah membunuh ular. Bagi sebagian orang, mimpi membunuh ular dianggap sebagai bunga tidur yang tidak mempunyai makna di dalam mimpi tersebut. Tapi ada sebagian orang yang percaya jika mimpi membunuh ular mempunyai makna tersendiri. Mimpi membunuh ular diyakini bisa mendatangkan keberuntungan bahkan kesialan pada hidupnya.

Ada banyak tafsir dari mimpi membunuh ular dari yang dikaitkan mengenai jodoh, hingga kesialan yang akan tiba. Berikut ulasan mengenai arti mimpi membunuh ular yang disadur dari situs berita Dream.co.id:

1. Makna Mimpi Membunuh Bayi Ular

Arti mimpi membunuh ular yang masih baru keluar dari cangkang alias masih bayi bisa dimaknai sebagai tanggungan di masa depan. Oleh sebabnya mimpi membunuh ular yang masih bayi diartikan sebagai peringatan dini di mana kamu harus lebih bijak menggunakan uang. Berarti, kamu harus menahan segala nafsu menghambur-hamburkan uang dengan lebih berhemat untuk masa depan kamu.

2. Makna Mimpi Membunuh Ular Dalam Jumlah Banyak

Selanjutnya ada arti mimpi membunuh ular dalam jumlah banyak. Mimpi tersebut dapat diartikan mengenai adanya bahaya yang mengintai diri kita. Membunuh ular dan teman-temannya diartikan sebagai sikap kewaspadaan yang perlu ditingkatkan, terutama pastikan pula kamu tak ditipu oleh seseorang yang telah kamu percayai di masa depan.

 3. Arti Mimpi Membunuh Ular dalam Ukuran Besar

Melihat ular dalam ukuran besar atau raksasa dalam kehidupan nyata sudah membuat diri menjadi bergidik. Namun apabila melihat hal itu dalam kehidupan nyata bisa diartikan bahwa pikiran bawah sadar kamu mengajak agar kamu bisa mengubah cara pandang yang ada terutama pada visi dan takdir diri sendiri. Seekor ular kerap dimaknai sebagai pencerminan dari situasi yang kamu alami saat ini, oleh sebab itu kamu harus menerimanya dengan menghadapi kenyataan dan berpikir realistis.

Halaman:
Editor: Safrezi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...