6 Rekomendasi Film Horor Terbaik 2021

Image title
28 Desember 2021, 12:31
Rekomendasi film horor terbaik berjudul The Medium
Youtube Shudder
Rekomendasi film horor terbaik berjudul The Medium

Menonton film horor bisa menjadi aktivitas alternatif yang bisa Anda lakukan untuk mengisi waktu liburan akhir tahun di rumah. Apalagi, di tahun 2021 ini banyak sekali rekomendasi film horor terbaru yang sayang jika dilewatkan.

Film horor tidak hanya menyuguhkan “penampakan setan” atau jumpscare yang bisa membuat Anda ketakutan. Lebih dari itu, saat ini banyak rekomendasi film horor yang memiliki premis cerita menarik. Bahkan beberapa di antaranya dibumbui dengan kisah romantis, drama, hingga adegan aksi yang memukau.

Tidak usah berlama-lama, dihimpun dari berbagai sumber berikut rekomendasi film horor terbaik 2021 yang bisa Anda tonton di rumah!

Rekomendasi Film Horor Terbaik 2021

1. The Medium (2021)

Di urutan pertama dalam daftar rekomendasi film horor terbaik 2021 adalah The Medium. Film yang mempunyai gaya penyajian mirip film Paranormal Activity ini akan membuat Anda memiliki pengalaman baru saat menyaksikan film bergenre horor.

Secara garis besar, The Medium bercerita tentang aktivitas perdukunan di Isan, Thailand. Dikemas dengan gaya film dokumenter, movie garapan sutradara Banjong Pisanthanakun dan Na Hong-jin ini memiliki jalan cerita yang cukup unik.

Ceritanya berkutat pada kehidupan Mink, yang tidak lain adalah keponakan dari Nim. Seorang dukun yang sudah dirasuki sesosok roh Bayan yang sangat diagungkan dan menjadi dewa pelindung di sana.

Selama alur cerita berjalan, keponakan Nim mengalami berbagai gejala dan bertingkah aneh. Ini disebabkan karena ibunya Mink menolak untuk memindahkan roh Bayan ke tubuh anaknya. Intinya di dalam film ini banyak sekali rentetan peristiwa mistis yang sangat seru untuk diikuti.

Film The Medium sudah dirilis dan bisa Anda tonton di bioskop terdekat. Jika ketinggalan, Anda bisa mencari film ini situs penyedia layanan streaming resmi atau yang legal.

2. The Djinn

Rekomendasi film horor terbaik berikutnya adalah The Djinn. Film ini berkisah tentang suasana rumah yang terdapat mahluk sesat di dalamnya. Mahluk penghuni rumah tersebut berusaha mengganggu seorang anak dengan keterbatasan tuna rungu atau tuli yang terjebak di sana.

Anak tersebut awalnya tidak mengetahui kalau dirinya dalam bahaya. Garis besar dalam alur cerita film ini berfokus pada situasi yang mengharuskan Anak itu  bertahan hidup dengan berbagai cara.

The Djinn bisa menjadi salah satu rekomendasi film horor yang bisa Anda tonton di rumah. Dengan premis cerita yang begitu menarik, akan sangat disayangkan jika Anda tidak menyaksikannya.

Film ini bisa Anda saksikan di situs penyedia layanan streaming legal. Jangan sampai Anda menonton bajakannya.

3. Blood Red Sky

Di tempat ketiga dalam rekomendasi film horor terbaik saat ini ada Blood Red Sky. Film yang diproduksi di tahun 2021 ini bisa Anda saksikan dengan berlangganan di situs streaming Netflix.

Jika Anda tertarik dengan karakter hantu bertemakan vampir, maka film ini harus masuk ke dalam daftar film yang mesti Anda tonton.

Halaman:
Editor: Safrezi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement