25 Ucapan Natal 2021 yang Penuh Harapan

Siti Nur Aeni
24 Desember 2021, 14:56
25 Ucapan Natal 2021 yang Penuh Harapan
ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.
Pengunjung melihat dekorasi pohon Natal di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Senin (21/12/2022). Jelang Natal 2020 sejumlah pusat perbelanjaan di Ibu kota menghias ruang pertokoan dengan ornamen Natal.

Mengucapkan selamat dan doa saat hari raya mungkin menjadi kebiasaan kita semua. Tak terkecuali dengan ucapan Natal 2021. Ucapan tersebut biasanya dikirimkan secara personal atau dituliskan pada akun sosial media yang kita miliki.

Di bulan Desember ini akan ada perayaan Natal yang merupakan hari raya bagi umat Kristiani. Banyak diantara kita yang sudah mulai mengirimkan hampers Natal beserta kartu ucapannya. Walaupun sederhana, namun kebiasaan tersebut bisa mengeratkan hubungan kita dengan orang lain.

Advertisement

Bagi Anda yang sedang bingung menyusun kalimat ucapan Natal yang tepat, berikut ini beberapa referensi ucapan selamat Natal 2021 yang penuh makna.

Ucapan Natal Inspiratif

  1. “Selamat hari Natal. Semoga Natal tahun ini menjadikan kita manusia yang lebih baik lagi”.
  2. “Selamat merayakan Natal. Semoga ibadah Natal kita diterima oleh Tuhan Yang Maha Pengasih”.
  3. “Harapan terbaik untuk kita semua, semoga damai Natal senantiasa menyelimuti hidup kita”.
  4. “Natal merupakan hari yang penuh dengan keajaiban. Segala harapan dan doa akan didengar Tuhan Yang Maha Pemberi. Oleh sebab itu, di hari yang indah ini marilah kita bersama-sama melantunkan doa terbaik agar senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan dalam hidup ini”.
  5. “Di hari Natal ini semoga kamu dan keluarga senantiasa diberikan perlindungan, kedamaian, dan kebahagiaan tak terhingga dari Tuhan Yang Maha Cinta”.
  6. “Natal datang untuk membawa kedamaian bagi kita semua. Sambutlah Natal dengan penuh suka cita dan kebahagiaan. Semoga Natal tahun ini menjadikan manusia yang lebih baik dari sebelumnya”.
  7. “Selamat merayakan Natal untuk kamu dan keluarga. Harapan terbaik semoga Tuhan selalu memberkati segala cita-cita yang ingin kamu capai”.
  8. “Selamat Natal, semoga kebaikan Natal selalu mengisi ruang kosong di hati kita semua”.
  9. “Hari ini lepaskanlah semua beban yang menjeratmu. Hari ini izinkanlah dirimu untuk bahagia. Sebab Natal tercipta dengan kasih dan cinta dari Tuhan. Jadi biarkanlah hatimu merasakan keindahan Natal tanpa beban. Selamat Natal, selamat berbahagia”.
  10. “Selamat merayakan Natal. Semoga Natal menjadikan kita semakin dekat dengan Tuhan”.
  11. “Harapan terbaik ialah harapan yang datang dari hati yang penuh dengan keikhlasan. Di hari Natal yang penuh cinta ini, berdoalah kepada Tuhan dengan penuh keikhlasan. Mintalah kepada Tuhan segala ingin yang mungkin belum tercapai. Sambutlah Natal dengan rendah hati dan penuh pengharapan. Semoga Natal membuat kita menjadi manusia yang lebih baik”.
  12. “Aku tahu tahun ini memang berat. Kita semua masih hidup dalam banyak ketakutan. Namun masih bernapas di Natal kali ini membuktikan bahwa kita masih dilindungi Tuhan. Semoga Natal membuat kita semakin kuat dan bisa melalui semua tantangan yang di depan kita”.
  13. “Natal merupakan hari yang penuh kebaikan. Sebagaimana Tuhan yang memberikan banyak kebaikan kepada hamba-Nya. Dan di Natal kali ini, semoga kita senantiasa bisa terus menebar kebaikan kepada sesama”.
  14. “Doa terbaik dan harapan paling tulus untuk kamu dan keluarga, semoga senantiasa bahagia, sehat, dan penuh keberuntungan”.
  15. “Selamat Natal. Semoga damai Natal selalu menyertai kita semua”.
  16. “Merayakan Natal bersama orang terkasih memang sebuah nikmat yang tidak terhingga. Semoga kebaikan Natal bisa mengeratkan hubungan kita dengan orang-orang yang kita sayangi”.
  17. “Selamat Natal. Kamu adalah orang baik. Saya harap Tuhan memberikan segala hal terbaik yang dimiliki-Nya untuk kamu dan keluarga”.
  18. “Dengan penuh rasa syukur, kita akhirnya bisa merayakan hari Natal tahun ini. Sebuah kenikmatan saat kita masih bisa membuka mata dan berdoa di Natal yang indah ini. Semoga Tuhan limpahkan kebaikan Natal kepada kita semua”.
  19. “Hari ini aku kirimkan ucapan selamat untuk kamu dan keluarga atas Natal yang penuh dengan keberkahan ini. Semoga kamu bahagia dan senantiasa dilindungi Tuhan Yang Maha Esa”.
  20. “Natal menjadi waktu yang tepat untuk intropeksi diri. Selama satu tahun ini, mungkin saya memiliki banyak kesalahan. Maka di hari Natal yang suci ini, saya mohon maaf atas segala kesalahan yang pernah saya perbuat. Selamat Natal, semoga damai Natal selalu menyelimuti hidup kita”.
  21. “Hari ini mari kita isi dengan penuh kebahagiaan. Mari lantunkan doa terbaik untuk kita, keluarga, sahabat, dan seluruh orang yang kita sayangi. Semoga Natal membawa kebahagiaan dan kebaikan untuk kita semua”.
  22. “Selamat Natal sahabatku, semoga Natal tahun ini membawa banyak keindahan dihidupmu”.
  23. “Selamat Natal 2021, semoga kita termasuk manusia yang dipilih Tuhan untuk menikmati surga-Nya kelak”.
  24. “Dengan iringan doa. Saya harap kamu bisa menikmati Natal dengan penuh kebahagiaan”.
  25. “Selamat merayakan hari Natal. Semoga Tuhan senantiasa melindungi dimanapun kamu berada”.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement