Arak-arakan Timnas Indonesia Berlangsung Meriah Usai Juara SEA Games

Syahrizal Sidik
19 Mei 2023, 09:55
Arak-arakan Timnas Indonesia Berlangsung Meraih Usai Juara SEA Games
ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww.
Pesepak bola Timnas Indonesia U-22 Beckham Putra N (kiri) dan Titan Agung Bagus (kanan) merayakan gol ke gawang Timnas Kamboja saat pertandingan Grup A Sepak Bola SEA Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (10/5/2023). Indonesia mengalahkan Kamboja dengan skor 2-1 dan lolos ke babak semifinal sebagai juara Grup A.

Arak-arakan tim nasional (timnas) sepakbola Indonesia berlangsung meriah Jumat pagi ini (19/5). Arak-arakan tersebut untuk merayakan kemenangan Timnas Indonesia di Sea Games 2023 ini dimulai dengan rute kantor Kemenpora-FX Sudirman Semanggi-Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan berakhir di Patung Pemuda Gelora Bung Karno (GBK).

Masyarakat tampak antusias mengikuti jalannya acara. Para pemain timnas, termasuk Ketua Umum PSSI Erick Thohir terpantau satu bus dengan atap terbuka. Pantauan Katadata.co.id, Erick juga membagikan siaran langsung dari bus saat arak-arakan berlangsung.

Warga yang berada di sepanjang jalan arak-arakan terpantau mengabadikan momen tersebut di gawainya masing-masing, ada yang mengibarkan bendera merah putih, sesekali juga menyanyikan yel-yel.

"Siapa kita?" sahut para pemain.

"Indonesia!"

Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...