Profil Howard Palar, Bos Indomaret yang Tewas Tertabrak Saat Bersepeda

Tia Dwitiani Komalasari
6 Oktober 2022, 19:06
 Howard Timotius Palar
indoritel.co.id
Howard Timotius Palar

Komisaris PT Indoritel Makmur International Tbk yang merupakan pengelola Indomaret, Howard Timotius Palar, meninggal dunia akibat tertabrak truk saat mengendarai sepeda bersama di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, kamis (6/10). Adapun istrinya yang juga bersepeda dengan Howard dikabarkan selamat dari insiden tersebut.

"Telah berpulang Howard Timotius Palar (60 tahun), sebagai Information & Technology Director di Indomaret pada hari Kamis, tanggal 6 Oktober 2022," kata Marketing Communication Executive Director Indomaret, Feki Oktavianus, di Jakarta, Kamis (06/10).

Advertisement

Dia mengatakan, manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian Howard sebagai rekan kerja dan sekaligus sahabat.

"Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan," kata Marketing Communication Executive Director Indomaret, Feki Oktavianus, Jakarta, Kamis (06/10).

Siapakah Howard Timotius Palar?

Feki mengatakan, karier Howard di Indomaret dimulai sejak 2004 dan telah berkontribusi besar dalam pengembangan IT Indomaret. Berdasarkan situs indoritel.co.id, Howard kemudian diangkat menjadi Komisaris Perseroan pada 2015.

Sebelum bergabung dengan perseroan, Howard adalah Manajer teknologi informatika di PT Australia Indonesia Milk Industries dari 2001 hingga 2004. Dia juga sempat menjadi Manajer teknologi informatika di PT Indomarco Adi Prima dari 1999 hingga 2001, dan merupakan Pengembang Perangkat Lunak PT Inti Salim Corpora dari 1987 hingga 1999.

Halaman:
Reporter: Andi M. Arief
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement