Anne Hathaway Akan Jadi Pembicara B20 Summit di Bali

Tia Dwitiani Komalasari
9 November 2022, 10:27
Anne Hathaway B20
Instagram B20 Indonesia 2022

Aktris Hollywood, Anne Hathaway, akan menjadi salah satu pembicara dalam B20 Summit Indonesia yang akan diselenggarakan di Bali tanggal 13-14 November 2022. Dalam acara tersebut, Anne menjadi pembicara atas perannya sebagai UN Women Goodwill Ambassador.

Dikutip dari Instagram resmi B20 Indonesia 2022, Rabu (9/11), pemeran utama "The Devil Wears Prada" itu akan menjadi pembicara dalam sesi bertajuk "Percepatan Transformasi Ekonomi dan Pertumbuhan Produktivitas Inklusif".

Selain Anne Hathaway, beberapa pemimpin bisnis juga akan menjadi pembicara dalam rangkaian B20. Mereka adalah CEO sekaligus Co-Founder Grab Anthony Tan, CEO Telefonica Brazil Christian Gebara, President Director Elang Mahkota Teknologi Alvin Sariaatmadja, Chairman Hi-Tech Group Deep Kapuria, dan Co-Founder of SES and Loral-Teleport Europe Candace Johnson.

Lima pemimpin bisnis tersebut diagendakan menjadi pembicara pada sesi bertajuk "Memanfaatkan Kekuatan Inovasi untuk Pertumbuhan Ekonomi Masa Depan".

Dihadiri Elon Musk

Sebelumnya, Kadin telah mengumumkan bahwa CEO Tesla Inc, Elon Musk, juga akan menjadi bagian dalam B20 Summit Indonesia. "Elon Musk nanti akan hadir di B20 Summit sebagai salah satu speaker," ujar Ketua B20 Indonesia Shinta Widjaja Khamdani kepada Katadata.co.id, Senin (2/11).

Adapun Elon Musk akan menjadi salah satu pembicara utama dalam sesi “Navigating Future Disruption of Global Technological Innovation” bersama Presiden Direktur Bakrie and Brothers Tbk Anindya Bakrie.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...