Zomato Tutup Layanan di Indonesia

Tia Dwitiani Komalasari
10 Februari 2023, 08:00
Zomato
Antara
Zomato

Aplikasi restoran dan delivery, Zomato, menutup layanan di Indonesia. Pelanggan di Indonesia tidak bisa lagi mendapatkan informasi ulasan megenai restoran di websitenya.

Pengumuman tersebut disampaikan dalam aplikasi dan situs resmi Zomato. Meskipun menghentikan layanan di Indonesia, namun Zomato masih beroperasi di India dan Uni Emirat Arab.

"Goodbye Jakarta! Ini merupakan perjalanan yang hebat tetapi sayangnya kami telah menghentikan operasi kami di sini! Anda masih dapat menjelajahi restoran makan malam dan memesan makanan yang luar biasa di Zomato di India dan UEA!," tulis Zomato dalam situs resminya, dikutip Jumat (10/2).

Aplikasi Zomato masih bisa diunduh melalui aplikasi. Namun aplikasi tersebut tidak lagi memberikan referensi tentang restoran Indonesia.

Namun demikian, Zomato tidak memberikan keterangan resmi mengapa menghentikan layanan di Indonesia.

Sebelumnya, layanan ini kerap djadikan referensi bagi warganet untuk memilih restoran hingga warung kuliner kaki lima.Pasalnya, aplikasi ini memberikan ulasan dan rating mengenai tempat kuliner tersebut. Selain itu, aplikasi tersebut juga kerap membagikan menu dan harga dari sebuah restoran.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...