Jasa Marga Antarkan 839 Peserta Mudik Gratis ke Jateng dan Jatim

Nadya Zahira
18 April 2023, 18:29
Mudik Gratis Jasa Marga
Jasa Marga
Mudik Gratis Jasa Marga

PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengantarkan 839 orang peserta mudik gratis ke berbagai daerah tujuan mudik di Jawa Tengah dan Jawa Timur, seperti Purwokerto, Semarang, Solo, Yogyakarta dan Surabaya. Program mudik gratis tersebut dilakukan dengan mengerahkan 19 armada bus.

Direktur Human Capital dan Transformasi Jasa Marga Bagus Cahya Arinta B. menyampaikan bahwa Jasa Marga telah menambah jumlah armada bus hingga dua kali lipat untuk mengakomodir antusiasme yang tinggi dari masyarakat pada mudik Lebaran 2023.

Advertisement

Bagus mengimbau peserta yang mengikuti program mudik gratis itu untuk aktif menghubungi PIC Pendamping yang ada di masing-masing bus jika membutuhkan sesuatu di perjalanan.

"Pemudik diminta untuk menaati peraturan-peraturan yang telah ditetapkan, hingga tetap menjaga protokol kesehatan selama perjalanan mengingat angka kasus Covid-19 yang kembali meningkat," ujarnya melalui keterangan tertulis, Selasa (18/4).

Sementara itu, Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana mengatakan, jumlah armada bus mudik gratis tahun ini jauh lebih besar dibandingkan dengan tahun lalu yang hanya 10 bus.

“Dalam memberangkatkan para pemudik, Jasa Marga tidak hanya memfasilitasi akomodasi armada bus yang digunakan.  Seluruh peserta juga diberikan uang saku untuk takjil, makanan dan minuman, kaos dan health kit," ujarnya melalui keterangan resmi, Selasa (18/4).

Halaman:
Reporter: Nadya Zahira
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement