Putri Ariani Juara Empat America's Got Talent 2023

Tia Dwitiani Komalasari
28 September 2023, 11:20
Tangkapan layar penampilan Putri Ariani dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent 2023 pada Rabu (6/9) dari tayangan YouTube kanal America's Got Talent.
YouTube-America's Got Talent
Tangkapan layar penampilan Putri Ariani dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent 2023 pada Rabu (6/9) dari tayangan YouTube kanal America's Got Talent.

Putri Ariani dinobatkan menjadi juara ke-4 America's Got Talent (AGT) 2023. Meskipun tidak juara, Putri Ariani berhasil memukau penonton saat berduet dengan Leona Lewis dengan membawakan lagu "Run" di Results Show Grand Final AGT 2023.

Awalnya, pembawa acara Terry crews mengumumkan jika Putria Arini berhasil masuk dalam lima besar. Hasil tersebut berdasarkan pemungutan suara dari Babak Result Shows pada Rabu (27/9) waktu setempat.

Sayangnya, Putri Ariani tidak masuk dalam tiga besar. Penyanyi asal Indonesia tersebut menjadi juara keempat America's Got Talent 2023.

Sesaat setelah pengumuman, Terry langsung meminta pendapat Simon Cowell, salah satu juri AGT 2023 yang memberikan Putri tiket Golden Buzzer.

"Ini kompetisi. Tapi biar saya kasih tau kamu sesuatu Putri: tidak ada satu pun yang bisa menyingkiran fakta bahwa kamu pennyanyi dan orang yang luar biasa," ujar Simon.

Simon mengatakan, banyak penyanyi yang bekerja sama dengan dia tidak memenangkan kompetisi, namun pada akhirnya bisa melakukan hal yang luar biasa. Dia yakin bahwa hal serupa akan terjadi pada Putri.

Sementara itu, juara pertama AGT 2023 diraih oleh Adrian Stoica dan anjingnya, Hurricane. Juara kedua adalah Anne DeGuzman, dan juara ketiga Murmuration.

Sepak Terjang Putri Ariani

Putri bukanlah nama baru di belantika musik Indonesia. Sebelumnya, ia dikenal sebagai pemenang Indonesia’s Got Talent pada 2014.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...