Daftar Langganan Gas Kini Lewat Aplikasi PGN Mobile

Michael Reily
9 Oktober 2017, 17:43
Perusahaan Gas Negara (PGN)
Donang Wahyu|KATADATA
Perusahaan Gas Negara (PGN)

PT Perusahaan Gas Negara/PGN (Persero) memudahkan pelanggan dalam menggunakan gas bumi dengan meluncurkan fitur pendaftaran dalam aplikasi digital PGN Mobile. Lewat pelayanan digital ini PGN menargetkan mendapatkan pelanggan baru.

Head of Corporate Communication Division PGN Desy Anggia menyatakan inovasi di dunia digital dilakukan untuk menunjang kebutuhan gas bumi konsumen. “Aplikasi ini akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan informasi seputar PGN termasuk untuk calon pelanggan yang berminat untuk berlangganan gas PGN,” kata Desy dalam keterangan resmi, Jakarta, Senin (9/10).

PGN Mobile bisa diunduh di Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store bagi konsumen iOS. Calon pendaftar yang ingin berlangganan layanan gas bumi dapat mengisi formulir yang tersedia dalam aplikasi. (Baca: PGN Dorong Pemerintah Segera Bentuk Holding BUMN Migas)

Selain fitur pendaftaran, pelanggan bisa mendapat informasi mengenai produk-produk PGN. Konsumen dapat mengakses informasi jumlah tagihan gas dan pemakaiannya, serta mengetahui lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas Bumi (SPBG) juga tersedia dalam aplikasi PGN Mobile.

Lewat aplikasi digital, PGN mengutamakan kebutuhan pelanggan sebagai acuan dalam pembenahan. “Hingga saat ini tetap kami kembangkan fitur-fitur di dalamnya sesuai dengan kebutuhan pelanggan," ujar Desy. 

Halaman:
Reporter: Michael Reily
Editor: Yuliawati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...