Awalnya Minta Maaf, Sambo: Ini Terjadi Karena Perbuatan Anak Bapak

Ade Rosman
1 November 2022, 13:33
Ferdy Sambo
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa.
Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) Ferdy Sambo (kiri) bersama istrinya yang juga terdakwa dalam kasus tersebut Putri Candrawathi (kanan) menjalani sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

Terdakwa kasus pembunuhan berencana, Ferdy Sambo, menyampaikan minta maaf kepada orang tua Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Pernyataan minta maaf disampaikan dalam persidangan keterangan saksi dalam lanjutan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11).

"Bapak dan Ibu Yosua, saya sangat memahami perasaan bapak. Saya mohon maaf atas apa yang telah diperbuat. Saya sangat menyesal, saat itu saya tidak mampu mengontrol emosi dan tidak jernih," kata Sambo.

Namun, kemudian tampak Ferdy Sambo seperti marah dengan nada suara meninggi. Dia mengatakan, peristiwa yang menewaskan Yosua tersebut terjadi karena kemarahannya terhadap perbuatan yang dilakukan Yosua.

"Saya ingin menyampaikan bahwa peristiwa yang terjadi adalah akibat dari kemarahan saya atas perbuatan anak bapak kepada istri saya," katanya.

Setelah itu, Sambo kembali meminta maaf dan mengakui perbuatannya merupakan hal yang salah, dan dirinya akan bertanggung jawab secara hukum.

Halaman:
Reporter: Ade Rosman
Editor: Yuliawati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...