Lowongan Kerja BUMN PT INTI Mei 2022

Dwi Latifatul Fajri
19 Mei 2022, 14:39
lowongan kerja BUMN
www.inti.co.id
Ilustrasi, lowongan Kerja PT INTI Terbaru

PT Industri Telekomunikasi Indonesia atau PT INTI membuka lowongan kerja terbaru. PT INTI merupakan perusahaan berstatus Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang bergerak di bidang pembuatan kabel serat optik, smart energy devices, dan tabung liquid petroleum gas (LPG) composite.

PT INTI berfokus pada produksi dan bahan baku, bahan setengah jadi, dan komponen lain. Lowongan kerja BUMN ini terbuka untuk lulusan SMK. Pendaftaran dilakukan secara online mulai 12-22 Mei 2022.

Pendaftar harus mempersiapkan dokumen yang diunggah sesuai format dan ketentuan. Proses rekrutmen tidak dipungut biaya, sehingga pendaftar lebih selektif jika ada penipuan yang mengatasnamakan PT INTI.

Lowongan Kerja BUMN PT INTI

Pelamar dapat mengunjungi website resmi www.inti.co.id untuk melihat lowongan pendaftaran. Lowongan kerja aktif bulan Mei 2022 adalah rekrutmen dan seleksi untuk calon pekerja berstatus Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT). Lowongan PKWT ini dimaksudkan untuk proyek-proyek yang akan dilakukan PT INTI.

Persyaratan Lowongan Kerja PT INTI:

  1. Usia maksimal 35 tahun dibuktikan dengan KTP
  2. Pendidikan minimal SMK/D3/S1/D4 Teknik
  3. Prioritas jurusan yaitu teknik telekomunikasi, teknik jaringan akses dan telekomunikasi yang dibuktikan melalui ijazah dan transkrip nilai
  4. Wajib memiliki sertifikasi Ahli K3 Umum atau Ahli K3 Listrik dari BNSP atau Kemnaker yang masih berlaku.
  5. Wilayah domisili pendaftar di Jawa Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, dan Kalimantan
  6. Jika diterima bersedia ditempatkan di lokasi proyek Jawa Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, dan Kalimantan
  7. Mempunyai kemampuan memimpin tim, melayani pelanggan, dan kemampuan untuk mengambil keputusan dalam kondisi cepat, dan memiliki kemampuan memecahkan masalah
  8. SKCK untuk bukti tidak pernah dan atau tidak sedang menjalani proses pengadilan serta terlibat perkara hukum

Cara Pendaftaran

  1. Masuk ke situs PT INTI, www.inti.co.id
  2. Pilih garis tiga di pojok kanan atas, yang merupakan kanal untuk "Menu".
  3. Pilih Career With Us
  4. Pilih lowongan kerja teratas yang masih aktif yaitu rekrutmen PKWT
  5. Baca persyaratan pendaftaran
  6. Gulir website ke bawah lalu klik ‘Apply Now
  7. Baca kembali tentang posisi yang dilamar PKWT Proyek
  8. Pendaftar membuat Curriculum Vitae (CV) sesuai format yang bisa di download di recruitment.inti.co.id
  9. Isi data diri untuk pendaftar seperti NIK, nama lengkap, alamat, email, no ponsel aktif, riwayat pendidikan, lokasi penempatan, gaji, dan dokumen administrasi.
  10. Dokumen administrasi dimasukkan dalam 1 folder Google Drive. Pastikan folder Google Drive untuk pendaftaran tidak di private
  11. Dokumen administrasi berupa scan KTP, scan ijazah, scan transkrip nilai, CV sesuai format, scan Sertifikasi Ahli K3 umum/ Ahli K3 Listrik dari BNSP atau Kemnaker, serta Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Proses pendaftaran dilakukan secara online mulai 13-22 Mei 2022. Pastikan data diri dan dokumen untuk persyaratan pendaftaran sesuai. Pelamar mengunggah scan dokumen dan mengirimkan link Google Drive untuk dilampirkan pada form Registrasi Online. Pastikan link Google Drive dapat diakses publik untuk dilihat Tim Rekrutasi PT INTI (Persero).

Pendaftaran tidak dipungut biaya untuk proses rekrutmen. PT Inti tidak bekerjasama dengan agen travel untuk pelaksanaan rekrutmen. Jika ada pertanyaan seputar pendaftaran, peserta dapat mengirimkan e-mail ke Tim Rekrutasi yaitu [email protected].

Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...