12 Rekomendasi Aplikasi TV Indonesia di Play Store Gratis

Dwi Latifatul Fajri
18 Juni 2022, 08:24
aplikasi tv indonesia
Pexels.com/Pixabay
Ilustrasi, aplikasi streaming TV.

Kemudahan era digital membuat tren streaming televisi dan serial. Sekarang ini banyak aplikasi berbayar dan gratis yang menawarkan streaming selain Youtube. Tak hanya serial televisi dan film, beberapa aplikasi menyajikan siaran langsung televisi.

Ada berbagai aplikasi TV Indonesia yang bisa diunduh melalui Play Store dan App Store. Aplikasi ini menyajikan siaran tv lokal gratis, streaming film, dan serial.

Aplikasi menonton TV online ini banyak diminati di berbagai kalangan. Anda bisa menonton televisi di ponsel yang terhubung internet. Berikut rekomendasi aplikasi TV Indonesia gratis dan berbayar di Play Store.

Aplikasi TV Indonesia

1. Vidio

Aplikasi Vidio menyediakan berbagai tayangan menarik dan streaming televisi. Anda bisa berlangganan untuk mendapatkan fasilitas eksklusif di aplikasi Video. Tak hanya live stream, Vidio menyediakan tayangan khusus anak-anak, film, dan acara olahraga.

2. TvOne Connect

Channel TV Indonesia, TV One merilis aplikasi tvOne Connect di Play Store. TV One menyediakan berita terkini dan acara khusus. Selain berita, anda bisa menonton potongan berita video yang diunggah oleh pengguna.

3. Maxstream

Maxstream adalah aplikasi streaming menonton TV dari Telkomsel. Khusus pengguna Telkomsel, anda bisa masuk aplikasi memakai nomor ponsel. Ada berbagai tayangan menarik untuk anda seperti film, serial, tayangan kartun, dan acara olahraga. Maxstream tersedia di berbagai perangkat yaitu ponsel, tablet, dan smart TV.

4. RCTI+

RCTI+ Super App menayangkan acara menarik di channel RCTI, MNC TV, GTV, dan iNews. Anda bisa melihat jadwal lengkap acara TV dan menonton acara favorit. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang memudahkan pengguna untuk memilih acara kesukaan.

5. TV Indonesia Terlengkap Live

Aplikasi kelima adalah TV Indonesia Terlengkap Live. Anda bisa memilih stasiun televisi untuk ditonton. Aplikasi ini menyediakan siaran TV nasional dan daerah lengkap tanpa iklan.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...